Senin, 16 Desember 2019 16:15

Perhentian Terakhir dari RAST (REnextop Asian Surfing Tour) Dimulai di Pantai Cherating di Malaysia

Shortboard Pria dan Divisi Longboard Wanita dimulai untuk Hari Pertama...
 
Acara RAST terakhir tahun 2019 berlangsung kemarin di bawah titik istirahat sebelah kiri di Cherating, berjalan melalui Babak 1 dari Divisi Papan Pendek Pria, Babak 1 dari Divisi Longboard Wanita , dan dua heat Divisi Shortboard Wanita.
 
Beach break yang berdasarkan pasir halus ini menawarkan sebagian besar gelombang besar bagi para pesaing untuk memulai kompetisi 2,5 hari, dengan cuaca hujan bervariasi dari kondisi yang sedikit cerah dan cukup tenang hingga hujan deras dan berangin yang tidak mempengaruhi ombak tetapi memiliki para penonton dan fotografer berlarian mencari perlindungan.

Pesaing dari Hawaii, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Swedia, dan Taiwan datang ke Cherating untuk bergabung dalam kompetisi 2,5 hari, yang akan menyaksikan satu hari penuh berselancar di puncak acara pada Selasa 17 Desember.

Pesaing utama untuk kejuaraan RAST 2019 adalah Mega Artana dan Rio Waida di Indonesia untuk Divisi Shortboard Pria, Dhea Natasya dari Indonesia dan Hayanna Iguchi (Bali / Brasil) di Divisi Shortboard Wanita, yang keduanya memiliki peluang besar untuk menempatkan mereka di peringkat teratas. .

Di Divisi Longboard Pria, Masaya Tsukamoto Jepang berada dalam posisi untuk mengambil kejuaraan karena Arip Nurhidayat dari Indonesia atau Marven Abat dari Filipina tidak ada di sini untuk menantangnya.

Pesaing dengan total poin tertinggi dari dua dari tiga acara akan dinobatkan sebagai juara, dan masing-masing dari empat juara akan menerima piala dan $ 1.000 USD.
  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top