Item terkait

Jumat, 21 September 2018 09:10

BINGIN OPEN RAMPUNG. OMBAK SEMPURNA MENAMBAH ANTUSIASME PARA PENONTON DAN KOMPETITOR

Kompetisi Bingin Open telah berhasil terselesaikan dengan meriah.

Dimana ombak hadir dengan begitu sempurna sehingga membuat tontonan yang nyata untuk para penggila surfing yang menyaksikan para rider Bali terbaik ini. Kondisi ombak saat itu kurang lebih sekitar 3 hingga 5 kaki dengan sentuhan barrel-barrel indah yang menambah antusias para kompetitor dan penonton. Bisa dikatakan ombak saat itu merupakan ombak dengan kondisi terbaik yang pernah ada di Bingin.

Ombak dan Barrel segar seperti ini yang membuat para kompetitor di Bingin Open antusias!

 

Dalam divisi junior ada Ketit Agus yang merupakan salah satu surfer paling bertalenta saat ini. Setelah kepulangannya dari 3 acara kualifikasi di Krui, Simeuleu dan Nias yang mana saat itu ia pemenang utamanya di Nias Pro. Kini Ketut kembali melanjutkan kobaran apinya di Bingin Pro dengan berhasil menduduki juara pertama. Dalam aksinya di babak final, Ketut Agus berhasil mencetak skor yang tertinggi diantara yang lainnya dan hampir mendekati sempurna. Saat itu ia mencetak skor 9.93 dan 8.93. Menghantarkannya berdiri diatas podium juara pertama untuk BINGIN Pro Junior Champion tahun ini.

Di divisi Master ada Gobleg Suyadnya yang berhasil memenangkan kompetisi. Kala itu Gobleg berhadapan dengan tiga orang lokal Bingin; Ichie Swastika, Wayan Richie dan Nyoman Pil.

Kemudian Semua mata tertuju pada divisi Open, mulai dari ronde 1 setiap surfer berada di puncak permainan mereka. Sungguh sulit untuk menebak siapa yang akan menang. Favorit lokal seperti Mega Semadhi, Tommy Sobry dan Made Bol Adiputra tersingkir di babak semifinal dan perempat final. Dengan 2 goofyfooter terbaik Garut Widhiarta (mantan Juara Padang Padang 2016) dan Agus Dag Sumertayasa berhasil mencapai final bersama kuda hitam Italia Mattia Morri dan Padma Boy Nyoman Blacky Satria.

Di babak final Nyoman Satria meraih kemenangan di menit-menit terakhir dari Garut Widhiarta.

 

Pemenang Bingin Open 2018

 

Pro junior

1. ketut agus

2. ryuki waida

3. dani widianto

4. made joi

 

Master

1. wayan gobleg suyadnya

2. ichie Swastika

3. wayan richie dianta

4. nyoman pill

 

Open

1. nyoman blacky satria

2. Garut widiarta

3. agus dag sumertayasa

4. mattia morri

  • EN: EN
Scroll To Top