Item terkait

Jumat, 28 Oktober 2016 11:51

KOMPETISI THE HURLEY BINGIN OPEN 2016 BERAKHIR DENGAN SEMPURNA

Berikut nama nama pemenang dari masing masing divisi..

Kurang lebih sekitar 200 kompetitor bersaing pada 6 divisi di kompetisi Hurley Bingin Open 2016. Dukungan ombak Bingin yang sempurna kala itu juga menambah keepikan kompetisi tahunan ini. Para kompetitor di masing masing divisi Under 14, Under 16, Women’s, Master’s, Pro Junior and Open division menunjukkan kehebatan dan kelayakan mereka untuk menjadi juara.

Kompetisi yang dijadwalkan memiliki masa tunggu satu minggu ini ternyata dapat diselesaikan dengan fantastik hanya dalam waktu tiga hari.

Pada hari Minggu, 16 Oktober dijalankan kompetisi divisi Under 16 dan under 14. Kala itu ombak kurang lebih 2 hingga 3 kaki nan sempurna mendukung berjalannya kompetisi dengan lancar.

Under 14
1.  Ryuki Waida
2.  Bronson Meidi
3.  Dani Widianto
4.  Varun Tandjung
 
Under 16
1. Ari Lana
2. Tenshi Ishii
3. Made Toska
4. Susila Anderson

Kemudian kompetisi di divisi lain yakni Pro Junior, Women Division dan Master Division digelar pada hari Senin. Namun karena kondisi ombak saat itu kurang memungkinkan, maka hanya divisi wanita yang terselesaikan.

Women’s
1. Cinta Hansel
2. Kailani Johnson
3. Giada Legati
4. Marie Mae Seureau

Kemudian pada hari Selasa, kompetisi dilanjutkan dengan menyelesaikan divisi yang tersisa dimana kala itu ombak naik level menjadi 3 hingga 4 kaki nan sempurna.

Open
1. Raditya Rondi
2. Mega Semadhi
3. Celepuk
4. Betet Merta
 
Master
1.  Gobleg Suyadnya
2.  Tommy Barrel
3.  Nyoman Pill
4.  Richie Dianta
 
Pro Junior
1.  Tommy Sobri
2.  Mega Artana
3.  Riman Jayadi
4.  Kayu Vianna

 

 

  • Foto kredit: Bingin Board Riders
  • EN: EN

Scroll To Top