Senin, 17 September 2018 18:14

BINGIN OPEN SIAP DIGELAR. OMBAK SEMPURNA DIRAMALKAN AKAN DATANG PADA HARI RABU INI

Para kompetitor dan penggemar surfing untuk kompetisi Bingin Open sebaiknya bersiap.

Lantaran ombak sempurna diramalkan akan datang pada hari Rabu ini tanggal 19 September. Dikabarkan pada dua hari berturut-turut ombak terbaik akan datang dan menjanjikan untuk kompetisi Bingin Open rampung di hari tersebut.

Bagi para kompetitor yang akan bersaing di kompetisi ini diharapkan untuk berada di pantai Bingin pada jam 6.30 pagi waktu setempat.

Kompetisi Bingin Open merupakan kompetisi tahunan yang diadakan oleh surfer-surfer setempat (Bingin). Tersedia divisi Pro Junior, Open dan Master yang tentunya bakal diikuti oleh surfer-surfer berbakat dari Bali dan luar Bali.

 

Pantai Bingin dikenal sebagai salah satu pantai di Bali yang memiliki ombak terbaik. Pemandangan hamparan luas samudera Hindia serta laut biru ditambah sentuhan matahari yang bersinar hangat merupakan daya tarik bagi para surfer untuk datang berburu ombak ke pantai ini.

Nah untuk kalian yang kebetulan berada di Bali pada tanggal 19 dan 20 September, langsung saja datang dan ramaikan perhelatan kompetisi Bingin Open dan tonton aksi para surfer lokal menaklukkan ombak kelas dunia Bingin.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top