Kamis, 13 September 2018 17:19

BERSIAPLAH UNTUK PERHELATAN KOMPETISI BINGIN OPEN!!

Penonton ataupun calon kompetitor ada baiknya bersiaga untuk Bingin Open dengan masa tunggu per tanggal 16 hingga 30 September.

Salah satu kompetisi yang dinanti-nantikan yakni Bingin Open siap digelar dengan masa tunggu dimulai pada akhir pekan ini tanggal 16 September hingga 30 September nanti. Sesuai dengan judul kompetisi maka pergulatan akan dihelat di pantai Bingin yang merupakan salah satu pantai ikonik di Bali yang memiliki ombak luar biasa yang menjadikan pantai ini sebagai salah satu yang terfavorit untuk para surfer.

Kompetisi Bingin Open ini merupakan kompetisi tahunan yang diadakan oleh surfer-surfer setempat (Bingin). Tersedia divisi Pro Junior, Open dan Master yang tentunya bakal diikuti oleh surfer-surfer berbakat dari Bali dan luar Bali.

Pantai Bingin dikenal sebagai salah satu pantai di Bali yang memiliki ombak terbaik. Pemandangan hamparan luas samudera Hindia serta laut biru ditambah sentuhan matahari yang bersinar hangat merupakan daya tarik bagi para surfer untuk datang berburu ombak ke pantai ini.

Jangan lewatkan aksi para kompetitor bersaing di ombak bintang lima Bingin!!

 

Untuk kalian yang tertarik mengikuti kompetisi ini, pendaftaran masih dibuka.

Silahkan menghubungi : @agusdag_/ atau tommysobryy_

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top