Item terkait

Senin, 16 Juli 2018 06:31

HIIDEN POINT SOUTH COAST FESTIVAL BERJALAN EPIK

Antusias surfer lokal pacitan dan luar pacitan menambah euphoria kompetisi unik ini.

Kompetisi surfing unik yang disatukan dengan persembahan motor vintage berjalan seru dan epik. Kompetisi yang digelar pada pekan kemarin yakni 14 dan 15 Juli ini diikuti banyak peserta yang tidak hanya dari Pacitan sendiri namun juga dari luar Pacitan seperti Banyuwangi, Kebumen, Sumbawa, Kalimantan, Blitar, Jogjakarta, Malang, Wonosari dll.

Kompetisi yang dinamai Hidden Point South Coast Festival ini digelar di spot Pancer Door, Pacitan untuk pertama kalinya. Meskipun ini termasuk kompetisi baru, tetapi antusias peserta dan penonton begitu terasa. Ditambah lagi beberapa kegiatan dan sajian asyik lainnya seperti Photo Contest, Beach Clean Up, sajian musik, pesta BBQ dan banyak lagi lainnya yang membuat seru dua hari kemarin.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh PSC (Pacitan Surf Club), dan SCVE (Surf Club Vintage Enduro) yang bertujuan untuk menyatukan surfing dengan vintage motor sebagai dua kegiatan positif terutama bagi anak-anak muda.

Bicara soal ombak, Pancer Door merupakan salah satu ombak bintang di Pacitan yang saat ini bisa dibilang masih belum dikenal oleh pengunjung luar Pacitan. Tentunya dengan adanya kompetisi ini bisa membantu memberi pengetahuan tambahan bagi para Pemburu Ombak dimanapun berada bahwa spot ini pantas dimasukkan kedalam daftar surftrip.


 

 

Pemenang Hidden Point South Coast 2018

1. Irawan Dani (Jogja)

2. Riyan Pratama (Pacitan)

3. Ivan Prihandoyo (Pulau Merah Banyuwangi)

4. Faris (Banyuwangi)

 

  • EN: EN
Scroll To Top