Item terkait

Sabtu, 07 Juli 2018 19:23

YUK ADU KEHEBATAN SURFING MU DI HIDDEN POINT SOUTH COAST FESTIVAL

Komopetisi akan digelar pekan depan yakni 14 dan 15 Juli 2018.

Kali ini Pacitan menggelar kompetisi surf yang dinamai dengan Hidden Point South Coast Festival. Kompetisi lokal ini tentunya memberikan satu kesempatan besar untuk kalian para Pemburu Ombak bisa bertemu dengan Pemburu Ombak lainnya dalam sebuah kompetisi persahabatan dengan tema yang menarik.

Bertemakan Vintage, kompetisi surfing yang akan digelar di Pancer Door, Pacitan pada pekan depan yakni 14 dan 15 Juli. Tentunya tidak hanya surfer lokal Pacitan saja yang boleh ikut, tetapi surfer-surfer lain dari luar daerah Pacitan juga sangat dinantikan untuk bisa memeriahkan kompetisi ini. Untuk soal biaya pendaftarannyapun sangat terjangkau, yakni hanya dengan 100K alias seratus ribu rupiah dan sudah termasuk dengan free kaos, Lucky Draw dan juga makan siang!

Selain kompetisi surfing yang digelar pada tanggal tersebut, akan ada juga beberapa kegiatan dan sajian asyik lainnya seperti Photo Contest, Beach Clean Up, sajian musik, pesta BBQ dan banyak lagi lainnya.

Kompetisi ini sendiri diselenggarakan oleh PSC (Pacitan Surf Club), dan SCVE (Surf Club Vintage Enduro) yang bertujuan untuk menyatukan surfing dengan vintage motor sebagai dua kegiatan positif terutama bagi anak-anak muda. So guys, tunggu apalagi? Buruan daftarkan diri kamu dalam kompetisi unik ini dan temui Pemburu Ombak lainnya!

 

Registrasi : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top