Minggu, 06 Mei 2018 17:55

ONEY ANWAR KLAIM KEMENANGAN RAST SERI PERTAMA DI KUTA

Oney Anwar sedang berapi-api. Dalam karir surfingnya di tahun 2018,

Oney seperti sedang membuktikan bahwa ia merupakan salah satu surfer terbaik di Indonesia. Setelah sebelumnya dibuktikan dengan kemenangannya di QS 3.000 di Krui Pro beberapa minggu lalu, kali ini ia berhasil kembali menang di kompetisi Internasional REnextop Asian Surfing Tour yang digelar di Kuta kemarin.

Menariknya, dalam babak final kemarin Oney kembali bertemu dengan surfer muda Rio Waida yang mana juga menjadi lawannya di babak final Krui Pro pada waktu itu. Oney dan Rio memang seperti dua bibit unggul Indonesia dalam surfing. Keduanya memiliki kualitas surfing yang baik dan karakter yang kuat.

“Sangat luar biasa bisa berada di sini di Pantai Kuta, bertanding melawan Rio dan juga melawan banyak orang lain yang saya temui kala berkompetisi dalam acara grom dan ISC dan ASC selama bertahun-tahun,” kata Anwar. “Saya telah berlatih dan berlatih banyak, dan bertemu Rio di luar sana mendorong saya sangat membantu meningkatkan kinerja saya. saat di final saya tahu saya harus benar-benar melakukan sesuatu yang besar, dan ketika gelombang yang baik itu datang, saya hanya memberikan semua yang saya miliki ... jadi ketika saya mendengar penyiar mengatakan para hakim memberi saya 9.17 itu memberi saya banyak kepercayaan. Sangat senang berada di sini dan terima kasih kepada REnextop dan semua orang yang telah menempatkan acara ini bersama kami! ”Tambahnya.

 

 

Hasil RAST #1 Kuta
 

Men’s Shortboard

1.  Oney Anwar (Indonesia)

2.  Rio Waida (Indonesia)

3.  Raditya Rondi (Indonesia)

3.  Made Dharmayasa (Indonesia)

 

Women’s Shortboard

1.  Chelsea Tuach (Barbados)

2.  Dhea Natasya (Indonesia)

3.  Brittany Penaroza (Hawaii)

3.  Kairi Sekaguchi (Jepang)

 

Men’s Longboard

1.  Arip ‘Mencos’ Nurhidayat (Indonesia)

2.  Deni Firdaus (Indonesia)

3.  Benito Nerida (Filipina)

3.  Marven Abat (Filipina)

 

Women’s Longboard

1.  Jessah ‘Aping’ Agudo (Filipina)

2.  Daisy Valdez (Filipina)

3.  Jevy Mae ‘Ikit’ Agudo (Filipina)

4.  Kairi Sekaguchi (Jepang)

 

Link : https://www.facebook.com/pg/REnextopRAST/videos/
 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top