Kamis, 17 Agustus 2017 23:02

REnextop Asian Surfing Tour (RAST) Stop #2 at Shizuoka, Japan from 7-9 September

Tertarik untuk beradu di kompetisi ini?

 

Renextop bersama dengan Asian Surfing Championship (ASC) mengumumkan pemberhentian kedua dari RASTTour akan digelar di pantai Shizunami di Makinohara Shizouka, Jepang. Kompetisi akan diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 9 September 2017. Makinohara berlokasi di pusat kota Shizouka selatan, berbatasan dengan Suriga Bay Samudra pasifik.

Kawasan ini memiliki iklim maritim yang beriklim sedang, yang ditandai dengan musim panas yang lembab serta musim dingin yang ringan, dengan arus dingin Kuroshio yang hangat memberikan efek moderat pada suhu samudra, yang umumnya sekitar 25-27 derajat Celsius. Daerah ini juga didukung dengan ombak yang cukup menantang baik itu untuk para peselancar shortboard maupun longboard. Terlebih lagi, ketika sedang berselancar, nantinya para kompetitor akan ditawarkan pemandangan gunung Fuji yang indah.

Menurut CEO REnextop Lillian Chen, "Setelah pengumuman Olimpiade Tokyo 2020 yang akan memasukkan selancar sebagai salah satu lomba,  acara RAST # 2 ini merupakan kontes selancar internasional pertama yang diadakan di Makinohara. Saya rasa banyak peselancar Asia belum banyak surfing di Jepang, jadi kami berharap mereka bisa datang ke acara ini, bertemu peselancar lokal dan bersenang-senang berselancar di sini. Ini semua akan membantu meningkatkan komunikasi antara peselancar lokal dan negara Asia lainnya untuk kemajuan budaya selancar, komunikasi, dan pengembangan di Asia. "

Untuk RAST # 2 akan ada empat divisi kompetisi: Shortboard Pria, Longboard Pria, Shortboard Wanita, dan Longboard Wanita. Divisi Putra akan dibatasi sampai 32 di Divisi Longboard dan 32 di Divisi Shortboard; Pesaing Divisi Wanita dibatasi hingga 16 pesaing di Longboard dan 16 di Shortboard. Total hadiah uang untuk acara tersebut adalah $ 12.600 USD, dengan masing-masing $ 3.800 untuk Shortboard dan Longboard Pria, dan $ 2.500 untuk Women's Shortboard dan Longboard. Biaya masuk adalah $ 50 per divisi untuk kategori Pria, dan $ 30 per divisi untuk Wanita.

Nah guys, bagaimana ? tertarik untuk beradu di kompetisi ini?

 

Untuk mendaftarkan diri kamu dalam kompetisi ini, silahkan klik : http://www.renextop.com/surfing.html

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top