Rabu, 23 Agustus 2017 00:48

11 MENIT MENILIK PERJALANAN FILIPE TOLEDO DALAM KEBERHASILANNYA DI JBAY OPEN

Filipe mengatakan bahwa kemenangannya dalam Jbay Corona Open adalah keberuntungan...

Kemenangan Filipe Toledo dalam kompetisi Jbay Corona Open pada bulan lalu memang termasuk satu peristiwa yang fenomenal. Fenomenal lantaran performa Filipe yang super spektakuler dalam setiap heat yang ia jalani dalam kompetisi tersebut. Bahkan, penonton dan para juri pun beberapa kali disuguhkan oleh aksi mengudara yang begitu tinggi dan juga aksi bersembunyi dibalik barrel yang mempesona. Aksi yang ia lakukan bahkan dicap sebagai aksi terbaik selama Jbay Open berjalan.

Terlepas dari itu semua, Filipe mengaku kemenangan yang ia raih adalah sebuah keberuntungan atau kebetulan. Seperti, ia harus maju langsung ke babak ke empat tanpa beradu dengan lawannya di babak ketiga yaitu Kelly Slater yang kala itu mengalami cedera di pergelangan kakinya. Kemudian selama babak keempat berjalan, seekor hiu besar menunjukkan keberadaannya dan mengharuskan panita menghentikan kompetisi dan memulai keesokan harinya.

Dukungan keluarga juga sangat berarti dalam kemenangan Filipe yang kala itu memboyong anak dan istrinya ke Jbay. Keberadaan keluarganya disana, membuat Filipe amat sangat bersemangat ingin menang.

Item terkait

Scroll To Top