Item terkait

Minggu, 29 September 2019 15:25

ONEY ANWAR KLAIM JUARA 2 DI QS 3,000 SRI LANKA PRO

Kebahagiaan tengah menyelimuti Oney Anwar surfer Indonesia asal Lakey Peak.

Pasalnya ia baru saja memenangkan posisi kedua di kompetisi QS berpoin 3,000 di Sri Lanka. Oney menampilkan aksi surfing yang begitu konsisten dari setiap heat yang ia mainkan. Acap kali menempati posisi kedua di heat putaran awal hingga 4, Oney memantapkan langkahnya sampai ke final dengan menempati posisi pertama di babak Quartefinal dan semifinal.

Di babak Final Oney berhadapan dengan Mitch Parkinson surfer asal Australia yang notabene adalah sahabat dekat Oney.

“Mitch dan saya tertawa sepanjang minggu tentang membuat final bersama dan akhirnya itu bukanlah lelucon,” kata Anwar. “Saya pergi ke sekolah menengah di Palm Beach di Gold Coast dan tumbuh bersaing dengan Mitch sepanjang waktu sehingga menjadi final dari acara WSL di Sri Lanka dengannya sangat keren. Saya hanya datang ke sini untuk menikmati tempat ini dan bersenang-senang di Sri Lanka sehingga membuat final hanyalah bonus. Ini minggu yang luar biasa dan saya sangat bahagia untuk Mitch. "

Oney Anwar kini menempati posisi 116 di Ranking WQS. Itu artinya, Oney sedikit lagi mendekati hak untuk bisa mengikuti seri kualifikasi QS 6,000 dan QS 10,000 jika ia berada di top 100 WQS Ranking.

  • EN: EN
Scroll To Top