Selasa, 03 Maret 2020 12:23

ONEY ANWAR DAN RIO WAIDA DI OPEN NEW CASTLES PRO

Setelah gugur di kompetisi seri kualifikasi Vissla Open, kini Oney dan Rio tengah coba peruntungan di New Castle Pro QS,5000..

Oney Anwar dan Rio Waida tengah bertarung di seri kualifikasi New Castle Pro. Seri kualifikasi yang ber poin 5,000 ini diikuti oleh surfer-surfer dari berbagai negara yang mana persaingan sangat amat kental.

Oney dan Rio sama-sama berhasil melewati babak putaran pertama dan berhasil melaju ke babak selanjutnya. Di babak pertama Oney bertarung melawan Tomas Hermes (BRA), Fin McGill (HAW), dan Yaiki Yamanaka (JPN).

Oney berada di posisi kedua dalam heatnya dengan poin 7.33 dibawah lawannya Tomas Hermes yang memiliki poin 9.73. Di babak selanjutnya Oney akan melawan Jeese Mendes (BRA), Jordan Lawler (AUS) dan Sheldon Simkus (AUS).

Kemudian Rio Waida juga akan bertarung di babak selanjutnya dimana ia akan dipertemukan dengan surfer asal Prancis bernama Gatien Delahaye, Adin Masencamp asal Afrika Selatan, dan Luke Gordon asal Amerika Serikat. Sebelumnya di babak pertama Rio berhasil menempati posisi pertama di heatnya.

Beberapa nama besar yang mengikuti kompetisi ini kita bisa sebut seprti Chris Zaffis, Julian Wilson, Joan Duru, mantan juara dunia Adriano de Souza, Sebastian Ziets, Matt Winkinson dan masih banyak lagi nama-nama surfer yang menjadi lawan tangguh bagi kompetitor lain.

Perjalanan Rio Waida dan Oney Anwar masih panjang, semoga hasil yang baik diraih oleh kedua surfer kebanggan Indonesia ini.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top