Item terkait

Sabtu, 07 Maret 2020 15:34

Perjuangan Oney Anwar Dan rio waida di Surfest New Castle Pro

Oney kecewa, merasa skor yang diberikan juri tidak fair…


Kompetisi seri kualifikasi Qs 5,000 diikuti oleh surfer Indonesia Oney Anwar Dan Rio Waida. Keduanya berhasil sampai ke babak putaran ketiga.


Kompetisi yang diikuti oleh banyak surfer dari berbagai negara ini berjalan sangat ketat dimana para surfer ini berlomba-lomba mendapatkan poin untuk bisa mencapai posisi teratas di Qs ranking.
Kompetisi berjalan baik di babak 1 Dan 2 untuk Rio Waida Dan Oney Anwar. Hingga di babak ketiga dalam heatnya Oney Anwar merasa tidak mendapatkan keadilan lantaran ia merasa lawannya diberikan skor yang tinggi untuk ombak yang tidak semestinya mendapatkan skor itu. Oney kalah tipis oleh lawannya Sebastian Zietz.
Kekecewaan itu ia tuangkan dalam sosial medianya Dan mempost video ombak lawannya tersebut untuk mendapatkan opini publik tentang bagaimana ombak tersebut bisa mendapatkan skor itu. Dukungan mengalir untuk Oney Dan kami pun melihat bagaimana ombak itu Dan kami setuju dengan pendapat Oney.

Saat ini Oney telah menghapus postingannya. Meski begitu Oney tetap siap untuk menjalani kompetisi selanjutnya. Dan telah menerima kekalahannya di Surfest New Castle Pro. Rio Waida juga senasib dengan Oney yakni harus tereliminasi di babak ketiga. Saat itu Rio bertarung. Melawan Jordann Lawler, Soli Bailey Dan Morgan Cibilic
Perjuangan Oney Dan Rio kami taking Tak akan berhenti sampai disini. Kedua surfer kebanggaan Indonesia ini takkan berhenti berusaha mengharumkan nama surfing Indonesia.

  • EN: EN

Scroll To Top