Selasa, 23 Juli 2019 16:12

TALANCA LOJI : DESTINASI SURFING SUKABUMI YANG PATUT KAMU COBA

Sukabumi menjadi daerah yang memiliki pantai yang letaknya bisa dibilang terdekat dengan ibukota Jakarta selain pantai-pantai di Banten.

Yang lebih menguntungkamn adalah Sukabumi memiliki beberapa spot surfing yang patut untuk dijajal para pemburu ombak. Yang terkenal adalah spot Cimaja dimana biasanya surfer dari luar kota datang untuk menjajal spot ini. Selain Cimaja, ada juga beberapa spot lain seperti Sawarna, Turtles, sunset beach dan lainnya. Spot-spot tersebut biasanya sering dikunjungi surfer dari luar kota maupun dari luar negeri.

Sukabumi telah memiliki cukup banyak tempat untuk berselancar. Baru-baru ini sedang diperkenalkan kepada khalayak luas, sebuah spot selancar yang juga memiliki ombak cukup baik untuk surfer pemula maupun yang sudah jago.

Spot itu terletak di pantai Talanca Loji yang terletak dekat dengan pantai Pelabuhan Ratu. Ombak di spot ini cukup menarik dan line up masih belum dipenuhi oleh peselancar. Di Pantai ini juga telah dilakukan beach clean up yang bertujuan untuk menghidupkan pariwisata dan surfing spot agar menarik wisatawan untuk datang ke pantai ini.

Cek foto-foto bukti kalau pantai Talanca Loji patut dikunjungi untuk menambah daftar surfing spot kamu!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top