Item terkait

Kamis, 13 Jun 2019 19:54

Gizi SEBELUM dan SESUDAH Selancar

Kiat untuk kinerja yang lebih baik berkat persiapan super cepat ...

Banyak dari kita peselancar, ketika kita bangun, memikirkan ombak dan ombak. Seringkali, kita meninggalkan rumah di waktu subuh untuk menangkap gelombang pertama saat matahari terbit, namun, setelah tidur panjang yang cepat, penting bagi tubuh kita untuk menerima nutrisi yang diperlukan terutama sebelum melakukan aktivitas fisik.

Tubuh membutuhkan zat eksternal agar berfungsi dan masing-masing sistem memiliki kekhasan menghasilkan energi dari makanan. Ada banyak cara untuk memelihara diri kita sendiri, tetapi tantangan terbesar dalam berselancar adalah melakukannya agar hasilnya akan membawa manfaat sebesar mungkin pada praktik berselancar kita.

 

Sebelum Berselancar

Ketika kita baru saja bangun dan berselancar dan yang berikutnya, kita harus menyiapkan sesuatu yang energik, cepat dan mudah. Kami meninggalkan dua opsi di mana mereka menyediakan protein, lemak sehat, karbohidrat, vitamin, dan antioksidan:

 

- Segelas air, telur rebus, buah merah (blueberry, stroberi), 1 sampai 2 biskuit atau nasi dengan sepotong keju, alpukat, teh hijau.
- Segelas air, yogurt alami dengan granola atau buah-buahan kering (almond, hazelnut, tidak terlalu banyak, dengan potongan buah segar, misalnya), diikuti oleh kopi yang mempercepat metabolisme.

Setelah Berselancar

Segera setelah berselancar, Anda perlu melembabkan tubuh Anda, apakah dengan air alami, minuman isotonik, teh hijau panas (dalam termos) dengan satu sendok makan madu organik, lemon dan kayu manis (diindikasikan untuk musim panas).

Wanita harus mengkonsumsi rata-rata 2,7 liter per hari dan pria 3,7 liter per hari air dan sebelum berolahraga harus 250-500 ml air dan selama harus 400 hingga 800ml air per jam.

Setelah berselancar, jika kita terus menghabiskan waktu di pantai, kita harus mengganti cadangan energi dan protein. Untuk ini kita bisa menggunakan sepotong buah disertai dengan yogurt atau kacang-kacangan (sekadar camilan).

Untuk hidangan yang lebih lengkap, jika tujuannya adalah untuk tinggal beberapa jam lagi di pantai, kita harus memilih salad dan / atau sayuran (tomat, jagung, wortel, selada hijau dan ungu, kol merah, dll.), Beragam buah , buah kering, telur, tuna, dada ayam, pasta disertai dengan daging.

Yang penting adalah tidak mengulangi bahan-bahan sarapan, camilan atau makan siang, dan berusaha untuk mengganti sumber energi, protein, vitamin dan mineral, penting untuk kinerja olahraga.

Untuk latihan aktivitas fisik tanpa kerusakan fisik, sangat penting bahwa otot berada dalam kapasitas energi maksimum

 

 

Happy surfing!!

 

  • EN: EN
Scroll To Top