Item terkait

Selasa, 09 April 2019 02:59

PEMENANG PEMBURU OMBAK MUSIC CHALLENGE MENERIMA HADIAH DI DXI

Dalam kesempatan yang baik ini dimana Pemburu Ombak dapat mengikuti serangkaian hari pada pameran Deep and Extreme 2019...

...yang digelar di JCC Senayan Hall B, Jakarta. Kami berpikir untuk sekaligus mengundang para pemenang Pemburu Ombak Music Challenge untuk hadir dan menerima hadiah mereka.

Paska Talkshow Rip Curl yang dilakukan oleh Johny (Rip Curl surf school), Ketut Agus (Rider Rip Curl), Gamel (Rip Curl Marketing Manager) dan Denny (Tim Manager Rip Curl), Pemburu Ombak memberikan hadiah kepada para pemenang Pemburu Ombak Music challenge.

 

Pemenang pertama adalah Meky Indomana dengan lagunya yang berjudul "You and I". Lantaran berhalangan hadir, Meky diwakilkan oleh sepupunya Ical. Mewakili Meky, Ical berkata diatas panggung bahwa program Pemburu Ombak Music Challenge sangatlah positif, dimana mengajak semua orang untuk bisa lebih mencintai lautan melalui sebuah lagu. Yang belum dengar Lagu Meky, silahkan lihat dibawah ini!

Tak hanya pemberian hadiah untuk juara utama. Hadiah juga diberikan untuk 2 pemenang lainnya  untuk kategori Best Lyric dan Best Composition.

Untuk Best Lyric dimenangkan oleh pemenang asal Jakarta. Ia bernama Kinan yang tak lain merupakan seorang DJ. Lagunya yang berjudul Cintai Lautan berhasil menyingkirkan beberapa lagu lainnya dan berhasil membuat para juri terbius karena liriknya yang sangat baik.

Lalu ada Best Music dimenangkan oleh seorang pria asal Bekasi dengan lagu yang ia beri judul "Lets Go Surfing". Dalam lagunya pria bernama David Harrys ini mengajak semua sobat untuk berselancar dan taklukan ombak.

  • EN: EN

Scroll To Top