The winner On the left - Meky The winner On the left - Meky

Item terkait

Kamis, 13 Desember 2018 08:46

YOU AND I"adalah pemenang Pemburu Ombak Music Challenge 2018

Selamat kepada Mekky Indomana atas terpilihnya You and I sebagai pemenang Pemburu Ombak Music Challenge 2018!!

 

Setelah masa kompetisi dan pengiriman lagu dimulai. Beberapa musisi yang berasal dari pulau-pulau Indonesia yang berbeda mengirimkan karya-karya kreatif mereka, dan diakhiri dengan mengikuti suara publik dan juri Pemburu ombak. Kini tiba di titik kami mengumumkan siapa pemenang Pemburu Ombak Music Challenge 2018. Pemenang tentunya memiliki keunggulan tersendiri di hati para voter dan juga juri-juri dari sponsor dan pemburu Ombak. Mencampur surfing dan musik sebagai cara untuk membantu menyadarkan seluruh masyarakat Indonesia terhadap masalah polusi pantai dan lautan. Dia adalah Mekky Indomana dengan lagunya "You and I".

Meky Indomana: "Laut adalah gelombang dan suara, itu musik saya, mungkin ... musik dapat membuat kita mengerti, tidak salah jika kita saling mendengarkan"

Pemburu Ombak Music Challenge ini dimulai pada tanggal 21 Maret lalu. Dan respon dari para musisi-musisi lokal sangatlah diluar dugaan. Ternyata banyak yang sependapat dengan kami yakni ingin mencoba menyampaikan keluh kesah masalah lingkungan lautan dan surfing melalui sebuah lagu.

 

Selain Mekky Indomana, pemenang lainnya adalah

- Cintai Lautan sebagai Best Lyric.
- Lets Go Surfing sebagai Best Music

Para pemenang akan menerima penghargaan pada Pesta yang akan di gelar di Camden bar di Jakarta di mana nanti sang pemenang akan menampilkan hasil karya mereka, dan di mana juga akan ada lokakarya tentang pentingnya melestarikan pantai dan lautan serta peluncuran tantangan musik 2019.

Kami bangga untuk meluncurkan tantangan ini karena pasti dengan jumlah partisipasi dari lomba ini kami memahami bahwa ada orang-orang yang benar-benar peduli dengan pelestarian pantai Indonesia. Seperti yang Anda tahu Indonesia adalah pemasok terbesar dari sampah plastik di limbah dunia dan belum ada pedoman dan jadwal untuk mengelola kemalangan ini dengan nyata, negara kita yang merupakan tujuan wisata surfing dan diving dunia, mulai kehilangan status di mata dunia karena banyaknya sampah yang tumbuh di pantai Indonesia.

  • EN: EN
Scroll To Top