Item terkait

Kamis, 07 Maret 2019 18:33

SELAIN SEAWORLD DI ANCOL, ADA JAKARTA AQUARIUM DI MALL NEO SOHO

Di Jakarta Aquarium, pengunjung juga bisa melakukan sea diving bersama hiu dan ikan lainnya. Kamu juga bisa memberi makan satwa bahkan makan ditemani dengan pinguin-pinguin lucu.

Banyak foto-foto di Instagram berseliweran dengan tagar Jakarta Aquarium. Ya, Jakarta Aquarium kini tengah dianggap sebagai tempat favorit baru penduduk Jakarta dan sekitarnya yang ingin menonton kehidupan satwa bawah laut.

Di Jakarta Aquarium kamu bisa melihat beragam ikan dan satwa darat berikut aktivitas mereka. Seluruh area dikemas dengan informasi yang atraktif.

Jakarta Aquarium memiliki aquarium yang sangat besar, bahkan mengalahkan aquarium di Ancol alias Seaworld. Selain spesies laut, Jakarta Aquarium juga memiliki kurang lebih ada 600 spesies satwa. Satwa-satwanya yang jelas satwa unik yang jarang kita temui.

Di Jakarta Aquarium, pengunjung juga bisa melakukan sea diving bersama hiu dan ikan lainnya. Kamu juga bisa memberi makan satwa bahkan makan ditemani dengan pinguin-pinguin lucu.

Pernah membayangkan bagaimana rasanya makan bersama penguin? Di Pingoo Restaurant, kamu bisa merasakan sensasi tersebut. Pasalnya, restoran ini terinspirasi dari habitat penguin di pantai selatan. Konsep interior tempat makan ini sendiri mengambil suasana rumah pinggir pantai yang didominasi warna putih dan biru.

Tak hanya menikmati hidangan yang tersaji, kamu pun bisa ikut memberi makan penguin yang ada di sekitar area restoran. Kamu tentu tak perlu khawatir dengan kondisi penguin karena pihak Jakarta Aquarium sudah membuat lokasi ini semirip mungkin dengan habitat aslinya. Bahkan, pemeliharaan penguin di sini merupakan salah satu upaya untuk tetap melestarikannya.

Jakarta Aquarium beralamatkan di Neo Soho, Jl. Letjen S. Parman No.Kav. 28, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

 

 

Jam buka Jakarta Aquarium

Hari Kerja (Senin – Kamis) : 10.00 – 20.00.
Hari Libur (Jum’at – Minggu) : 10.00 – 20.00
Loket tiket akan tutup pada pukul 19.30

 

  • EN: EN
Scroll To Top