Item terkait

Selasa, 26 Februari 2019 12:14

CARING FOR CIMAJA by WeeKEND WARRIORS BAKAL DIGELAR DI AKHIR PEKAN INI

Acara pembersihan pantai Cimaja yang bertajuk "Caring For Cimaja" bakal diadakan pada akhir pekan ini tanggal 2 dan 3 Maret 2019.

Acara yang diadakan oleh komunitas surfer Jakarta "Weekend Warriors" ini sebagai bentuk kecintaan mereka pada pantai atau lautan yang menjadi spot pelarian mereka untuk surfing di sela-sela jadwal padat kegiatan sehari-hari mereka.

Kita semua tahu bahwa masalha sampah kini telah menggerayangi lautan kita. Dan kita semua bertanggung jawab atas masalah ini. Maka dari itu terciptalah ide untuk bersatu mengadakan beach clean up.

Cimaja terpilih sebagai spot pertama dalam program beach clean up Weekend Warriors. Alasan mengapa Cimaja terpilih sebagai awal lantaran di pantai inilah biasanya para anggota Weekend Warriors berselancar, karena merupakan spot terdekat dari Jakarta serta memiliki ombak yang stabil. Cimaja juga merupakan pantai sejarah dimana di pantai inilah Weekend Warriors dimulai.

Selain acara beach clean up, akan ada juga beragam aktifitas lain seperti belajar surfing bersama, berkumpul bersama surfer-surfer, dan tentunya beragam aktifitas lain yang dipastikan bakal menyenangkan. Selain itu, bakal ada talkshow bersama salah satu surfer terbaik Indonesia Dede Suryana yang akan berbicara seputar surfing dan menjawab pertanyaan kamu tentang surf.

Undangan ini terbuka untuk umum. Siapapun yang peduli akan kebersihan pantai, silahkan datang ke pantai Cimaja di tanggal yang kami sebutkan tadi.

 

Berikut ini adalah Run Down acara Caring For Cimaja

Sabtu, 2 Maret 2019 (Pemanasan!)

1. Pengarahan (12-12.30 malam)

2. Berselancar (12.30-6 sore)

3. Istirahat (6-7sore)

4. Makan malam (7-8 malam)

5. Surf Talk dengan Dede Suryana (8-9pm)

6. Fun Night! (Kuis) (9-10 malam)

 

Minggu, 3 Maret 2019

1. Sarapan (6-7 pagi)

2. Beach Clean Up (7-9 pagi)

3. Coffee Break (9-9.30 pagi)

4. Berselancar (9:30 pagi - 12 siang)

5. Istirahat (12-1 siang)

6. Makan Siang / opsional (1-2 siang)

7. Berselancar (2-6 sore)

8. Makan malam (7-8 malam)

 

So guys, ditunggu kedatangannya ya!

 

  • EN: EN
Scroll To Top