Item terkait

Rabu, 17 Jun 2020 16:26

PELATIH SURFING DOMISILI CIMAJA INI SIAP NGAJARIN KAMU SURFING SAMPAI BISA !

Ia bersedia menerima kalian yang ingin belajar berselancar. Sssstt..dengan harga sahabat katanya!!

Indonesia memiliki ribuan spot surfing yang sempurna, salah satunya cimaja yang terletak di Sukabumi-Jawa Barat. Cimaja kini mulai dilirik oleh wisatawan maupun peselancar dimana ombak di pantai-pantainya dapat digunakan oleh surfer pemula hingga yang pro. Selain pantai untuk menunggangi ombak, area ini juga memiliki beragam tempat wisata dan hal menarik yang bisa dilakukan. Seperti rafting, air terjun, pegunungan, pemandian air panas dan masih banyak lainnya.

Jika kita bicara soal surfing, siapapun yang ingin memulai surfing tentunya tidak dianjurkan untuk melakukannya secara otodidak. Kita memerlukan seorang pelatih yang bisa mengarahkan kita untuk belajar surfing dengan benar. Jika kalian yang tinggal di Jakarta, Bandung dan sekitarnya, mungkin akan menyenangkan untuk datang ke Cimaja dan menjajal bagaimana sensasi deg deg ser dari surfing.

Cimaja sendiri tak pernah kehabisan surfer-surfer berbakat. Surfer lokalnya sudah pasti jago semua. Nah salah satu surfer lokal Cimaja bernama Odog yang juga merupakan sobat Pemburu Ombak ini bisa membantu kalian untuk belajar surfing. Pria berusia 27 tahun yang telah berselancar semenjak ia berumur 9 tahun ini telah memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam mengajar surfing.

Sebelumnya, Odog mengajar surfing di Bali tepatnya di pantai Batu Bolong selama kurang lebih 5 tahun. Kemudian lantaran Pandemic yang menerpa dunia dan Bali terkena imbasnya, Odog pulang kembali ke kampung halamannya Cimaja. Rencananya, ia akan kembali ke Bali di tahun depan, setelah keadaan dan pariwsata mulai stabil kembali.

Nah mumpung Odog sedang berada di Cimaja, ia bersedia menerima kalian yang ingin belajar berselancar. Sssstt..dengan harga sahabat katanya!!

 

Kalian bisa menghubungi Odog melalui

Telp : +62 822 4931 8543

Atau bisa juga DM melalui Instagramnya di : @odogyogie

  • EN: EN
Scroll To Top