Item terkait

Kamis, 31 Januari 2019 18:04

BERSELANCAR BERSAMA KELUARGA, HIDUP SEHAT BERSAMA

Pentingnya berbagi dalam lingkungan keluarga ...
 
Selancar bersama keluarga sangat dianjurkan. Dan itu merangsang kebiasaan sehat (yang bisa diabadikan dengan kehidupan).

Bukan rahasia lagi bahwa anak-anak melihat orangtua sebagai contoh sempurna, menganggap mereka sebagai orang yang paling penting dan berpengaruh dalam semua pilihan yang mereka buat. Untuk alasan ini, bimbingan orang tua sangat penting selama latihan. Selain motivasi yang melekat dalam kegiatan, dengan kehadiran Anda, anak-anak Anda akan merasa lebih aman dan terlindungi.

Perlu menekankan efek positif dan sangat bermanfaat dari olahraga dan latihan yang akrab di sekitar Surf:

- Keberanian

- Ketekunan

- Pendidikan

- Disiplin

- Komitmen

- Ketepatan waktu

- Kebahagiaan
 
 
Tentunya, latihan dan pelatihan harus disesuaikan dengan kemampuan fisik dan mental serta usia masing-masing anak. Sangat penting untuk memikirkan latihan sesuai dengan rencana individu (karena pada kenyataannya tidak semua orang memiliki kemampuan yang sama untuk kebugaran).

Sedikit demi sedikit, yang penting adalah bahwa anak-anak senang berbagi pengalaman yang diberikan kepada mereka. Dan itu, kemudian, mereka merasa tergoda untuk kembali ke arena lautan. Rasa kepuasan dan kesenangan yang dihasilkan dari praktik keluarga inilah yang membuat mereka ingin terus berselancar dan menjadikan selancar dalam daftar kegiatan mereka.

 

Beberapa manfaat latihan untuk anak-anak:

 

- Kesehatan lebih solid

- Ikatan keluarga yang lebih kuat

- Pandangan dunia yang berbeda (atau cara hidup yang lebih sehat)

- Menghormati orang lain dan untuk Lingkungan

 

Mudah-mudahan, melalui surfing keluarga, sangat mungkin bahwa anak-anak akan meneruskan ke remaja dan kemudian ke orang dewasa tanpa pernah menjatuhkan ombak. Dan jika demikian, tentu saja, ketika mereka menjadi orang tua, mereka juga akan sangat bangga berbagi kehidupan sehat yang telah mereka terima.
 
 
  • EN: EN
Scroll To Top