Item terkait

Sabtu, 29 Desember 2018 08:08

Yuk turut andil dalam End Year Surf Contest 2018' DO'A UNTUK SELAT SUNDA

Sekaligus salurkan bantuan kita untuk korban bencana Tsunami Selat sunda.

PSOI alias Persatuan Selancar Olahraga Indonesia bakal mengadakan Sebuah Kontes Surfing untuk penggalangan Dana dan Do'a bersama atas musibah yang terjadi di Selat Sunda. Kontes ini terbuka untuk umum yang itu artinya siapapun boleh ikut. Bahkan jikalau kalian bukanlah surfer dan tidak bisa mengikuti kontes, kalian bisa hanya datang dan turut memberikan sedikit rezeki untuk sedikit membantu korban bencana tsunami Selat Sunda.

Kontes bakal diadakan di Cimaja, Sukabumi pada tanggal 30 Desember. Silahkan bagi rekan, sahabat, , keluarga atau siapa saja yang ingin berpartisipasi di acara ini.

Untuk kalian yang bingung ingin menyalurkan uluran dana untuk membantu para korban Tsunami Selat Sunda dan ingin membantu melalui pihak dan instansi terpercaya. Kalian bisa Salurkan donasi anda untuk korban dampak tsunami Selat Sunda melalui rekening Pengurus PSOI Provinsi Banten.

BCA: 4930170874
A/N: ROHMAN BI EDI RASYAD
Konfirmasi:
@donny_agusty / 081337852563
@massaro.anggriawan / 081287484172

Ingat, sedikit bantuan yang kita salurkan berarti besar untuk saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana tsunami selat sunda.

  • EN: EN
Scroll To Top