Item terkait

Sabtu, 29 Desember 2018 06:51

TOP 5 ARTIKEL PALING BANYAK DIBACA SOBAT PEMBURU OMBAK DI TAHUN 2018

Bagi kami, kebahagiaan pembaca adalah hal utama. Dan suatu hal yang membanggakan bila artikel kami dibaca dan di apresiasi oleh begitu banyak pembaca setia Pemburu Ombak.

Maka dari itu, patokan berita apa yang paling diminati oleh pembaca merupakan hal penting bagi kami. Karena dengan begitu kami jadi mengerti apa artikel yang menarik pembaca untuk terus membaca Pemburu Ombak website.

Berikut ini adalah 5 artikel selama 2018 yang paling diminati pembaca Pemburu Ombak.

 

1. Kenali Lebih Dalam Tentang Landak Laut Atau Bulu Babi

Artikel tersebut menceritakan tentang kriteria sebuah binatang yang berbahaya bahkan mematikan dilaut. Kami mengerti mengapa artikel ini termasuk yang paling banyak dibaca pembaca. Keingintahuan yang kuat serta kewaspadaan kita sebagai tamu di lautan membuat kita memang sepantasnya untuk berhati-hati dengan berbagai spesies di lautan. Beberapa diantaranya indah, tapi mematikan lho. Nah kalau bulu babi ini biasanya hidup di balik terumbu karang dan perairan dangkal. Ini pula yang menjadi salah satu sebab kita tidak boleh menginjak terumbu karang ketika di laut, selain bisa merusak terumbu karang, kita juga bisa tanpa sengaja menginjak sang Bulu Babi ini guys... Hati-hati ya!

 

2. 5 Pantai Indah di Papua yang Patut Kamu Kunjungi

Artikel ini merupakan artikel paling banyak dibaca kedua selama tahun 2018. Kami anggap sangat wajar dimana mungkin banyak diantara kita masyarakat Indonesia ingin mengetahui apa saja keindahan di Provinsi terluas Indonesia ini. Lampiran 5 pantai didalam artikel tersebut hanya seperintilan kecil keindahan pantai di Papua. Jika kalian kesana, tentunya banyak lagi pantai-pantai Indah yang dijamin memanjakan mata kalian.

 

3. 10 Jenis Tanaman Obat dan Khasiatnya untuk kesehatan

Sebagai masyarakat Indonesia yang dibesarkan oleh perjuangan nenek moyang dan panjangnya sejarah Negara, kita mempercayai adanya beragam tumbuhan yang dapat menyembuhkan sebuah penyakit. Bahkan beberapa diantaranya telah terbukti berhasil masuk farmasi dunia dan dipatenkan sebagai obat. Kemungkinan dari itulah mengapa artikel diatas menjadi favorit no 3 selama 2018 dibaca oleh pembaca.

 

4. Ombak Nias Terpampang di Sampul Depan Majalah Surfing Terbesar Dunia "Surfer Magazine"

Siapapun peselancar dimanapun berada pasti mengetahui keindahan dan kehebatan ombak negara kita. Suatu hal yang membanggakan ketika salah satu spot surf Indonesia dipajang di sampul depan majalah surfing terbesar dunia. Yang itu artinya, seluruh peselancar di dunia bakal semakin sadar akan kemegahan ombak kita. Nah artikel diatas menjadi salah satu terbanyak dibaca, yang tentunya karena kita bangga dengan Indonesia dan ombak yang kita miliki.

 

5. Indonesia Negara Indah sekaligus Negara Rawan Bencana Alam

Dengan begitu banyaknya musibah dan bencana yang terjadi sepanjang tahun 2018, membuat artikel kami yang kami rilis di tahun 2016 ini kembali mencuat. Dalam artikel diatas, kami mencoba menyampaikan bagaimana sebenarnya keadaan Indonesia dan bukan untuk menakut-nakuti melainkan untuk mengajak seluruh masyarakat meningkatkan kewaspadaan akan bencana dimanapun kita tinggal.

  • EN: EN
Scroll To Top