Selasa, 03 September 2019 15:23

YUK INTIP KESERUAN MENCARI OMBAK RAHASIA DI UJUNG KULON

Dimata Pemburu Ombak sejati, Ujungkulon memiliki fenomena lain, yakni ombak sempurna yang menakjubkan.

Masyarakat umum mungkin hanya tahu badak cula satu yang ada di daerah Ujungkulon. Namun dimata Pemburu Ombak sejati, Ujungkulon memiliki fenomena lain, yakni ombak sempurna yang menakjubkan. Tempat ini masih belum terekspose, hanya surfer-surfer tertentu yang memiliki kemampuan surfing diatas rata-rata datang ketempat ini. Para pro surfer seperti Mick Fanning, Kelly Slater, Tom Curren, Mikala Jones, Owen Wright dan banyak lagi pernah menjajalkan kemampuan surfing mereka ditempat ini.

Dalam video berdurasi 4 menit ini, Jurnalis asal Portugal bersama Pemburu Ombak dan Kementrian Pariwisata memperkenalkan kita akan kesempurnaan ombak Ujungkulon. Didalam video ada Billy Kemper yang merupakan juara dunia big wave surfing yang kebetulan sedang berada di tempat itu untuk mengejar Barrel impiannya.

Yuk cek langsung videonya dan siap tercengang melihat keindahan barrel yang berpadu dengan alam liar yang megah.

 

 

Salah satu hal yang ingin disampaikan dalam video ini adalah bahwa Indonesia bukan hanya Bali, destinasi surfing bukan hanya Bali ataupun tempat terkenal lainnya seperti Mentawai, Rote dll. Indonesia memiliki jutaan spot surfing yang masih belum terekspose dan harus kita gali. Beragam spot surfing untuk seluruh level surfer tersedia di Negara kita ini.

  • EN: EN
Scroll To Top