Item terkait

Selasa, 17 Juli 2018 17:54

PANGANDARAN BEACH BREAK SURF COMPETITION PUPUK MENTAL KOMPETITIF PARA SURFER MUDA

Kompetisi lokal telah digelar di salah satu spot surfing ternama Jawa Barat tepatnya di Pangandaran.

Kompetisi Pangandaran Beach Break Surf ini berhasil mengumpulkan bibit-bibit surfer bertalenta dari berbagai daerah seperti Cimaja, Yogyakarta, Sawarna, Batukaras dan tentunya surfer lokal dari pangandaran sendiri. Kompetisi ini juga berhasil memupuki jiwa kompetitif para peserta yang kebanyakan adalah surfer pemula yang ingin menapaki karir sebagai peselancar pro.

Kompetisi ini terselenggara berkat kerja keras dari Dinas Pariwisata setempat dan PBMSC (Persatuan Batu Mandi Surfing Club) yang begitu gigih merealisasikan kompetisi ini yang juga bertujuan untuk memajukan pariwisata Pangandaran.

Tentunya sangat diharapkan kompetisi lokal seperti ini dapat sering digelar agar dapat membantu para surfer pemula untuk belajar bersaing, dan siap untuk menghadapi persaingan yang lebih besar di kemudian waktu. Dari pihak PBMSC sendiri juga mengatakan bahwa akan mengusahakan untuk terus merutinkan kompetisi ini di setiap tahunnya dan berharap bisa lebih banyak diikuti kompetitor dari mana saja seluruh Indonesia.

 

Berikut ini adalah daftar pemenang Pangandaran Beach Break Competition 2018

Juara 1 : Muhammad Naufal (Pangandaran)

Juara 2 : Dian Herdianto (Pangandaran)

Juara 3 : Erik Damian (Cimaja)

Juara 4 : Didin Herdiyana (Pangandaran)

  • EN: EN
Scroll To Top