Rabu, 20 Jun 2018 17:36

REnextop Asian Surfing Tour 2018 dari 18-21 Juli akan digelar di Patong, Thailand

Phuket terkenal karena pantainya yang indah, makanan lokal yang lezat, belanja, dan pilihan spa yang melimpah, tetapi tidak begitu terkenal karena ombak yang menyenangkan.

REnextop, bersama dengan Asian Surf Cooperative (ASC) dan Surfing Thailand mengumumkan bahwa pemberhentian kedua dari REnextop Asian Surfing Tour (RAST), seri berselancar internasional pertama China, akan diadakan di Pantai Patong di tujuan wisata terkenal di dunia Phuket , Thailand dari 18-21 Juli 2018.

Phuket terkenal karena pantainya yang indah, makanan lokal yang lezat, belanja, dan pilihan spa yang melimpah, tetapi tidak begitu terkenal karena memiliki ombak yang menyenangkan selama beberapa bulan dalam setahun, biasanya dari bulan Juni hingga September. Ombak angin dan ombak ombak baik ditawarkan, dan air selalu hangat dan mengundang, menjadikannya lokasi yang sempurna untuk acara RAST 2.

ASC yang bekerja sama dengan Surfing Thailand dan Quiksilver Thailand mengadakan acara di Pantai Patong pada tahun 2011 dan 2012, dan bersemangat untuk kembali pada tahun 2018 setelah lama tidak ada. “Anda dapat bertanya kepada salah satu pesaing yang datang ke acara tersebut dan mereka akan memberi tahu Anda betapa hebatnya waktu yang mereka miliki dan bagaimana mereka merindukan datang ke Phuket,” kata Tipi Jabrik dari ASC. “Ombaknya menyenangkan, orang-orangnya hebat, dan ada banyak hal yang dapat dilakukan di luar selancar, jadi kami senang bahwa REnextop telah memilih Phuket sebagai perhentian di sirkuit 2018. Saya yakin kami akan memiliki daftar pesaing lengkap dari China Indonesia, Malaysia, Korea, Filipina, Jepang, Thailand, dan mudah-mudahan bahkan negara lain seperti India dan Maladewa. Ini kesempatan bagus untuk berselancar, bertanding, melihat teman lama dan membuat yang baru! ”

Acara RAST 2 Thailand akan dimulai dengan Briefing Surfers pada malam tanggal 17, kemudian secara resmi dimulai dengan upacara pembukaan pada pagi hari tanggal 18. Seperti biasanya, acara akan ditutup pada tanggal 21 dengan Upacara Pemberian dan Pesta Purna.

Akan ada empat divisi; Shortboard pria, Longboard Pria, Shortboard Wanita dan Longboard Wanita, dengan hadiah uang per divisi dan batas pendaftaran per divisi sebagai berikut:

 

·      Men's Shortboard: $5,000 USD – 48 pesaing

·      Men's Longboard: $3,000 USD – 24 pesaing

·      Women's Shortboard: $2,500 USD – 24 pesaing

·      Women's Shortboard: $2,500 USD – 24 pesaing

 

Untuk mendaftar silahkan ke  https://biaodan.info/f/5b19fe1375a03c26f8089af8

 

Biaya pendaftaran adalah $50 untuk divisi pria, dan $30 untuk divisi wanita.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top