Rabu, 21 Maret 2018 15:04

7 ALASAN MENGAPA ORANG YANG MENCINTAI LAUT ADALAH PASANGAN YANG TEPAT!

Sebagai PEMBURU OMBAK alias peselancar tentulah sudah pasti mencintai laut yang mereka anggap sebagai sahabat, tempat penghilang stres dan keluh kesah serta penambah semangat.

Percayakah kamu bahwa orang yang mencintai laut merupakan sosok pasangan yang tepat untuk kamu jadikan teman hidup!

Berikut ini alasannya :

1. Mereka sederhana dan Simpel.

Pecinta pantai adalah orang-orang yang menikmati kesenangan yang sederhana dalam hidup: pemandangan yang indah, sensasi matahari yang hangat di kulit, berenang yang menyegarkan, menikmati sore dengan teman-teman. Mereka adalah orang yang paling bahagia untuk dimiliki, karena mudah membuat mereka bahagia.

 

2. Berjiwa petualang

Orang yang suka pergi ke pantai atau berselancar biasanya ingin pergi keluar dan melakukan sesuatu yang aktif. Mereka lebih bahagia karena mereka ingat bahwa kehidupan sehari-hari seharusnya menyenangkan.

 

3. Tahu bagaimana harus bersantai.

Yang harus kita lakukan di pantai adalah berbaring di pasir dan menyerap sinar matahari. Peselancar dan Pecinta pantai tahu bahwa kesenangan sebenarnya dari liburan tidak membuang-buang waktu di tempat tidur, menikmati beberapa tempat indah yang mengingatkan kita betapa beruntungnya kita.

 

4. Mereka bisa senang dengan budget apapun

Toh, sebagian besar pantainya gratis!

 

5. Mereka tahu cara meninggalkan pekerjaan di kantor

Pantai adalah tempat yang tepat untuk benar-benar terputus, karena layar HP, Laptop tidak bekerja dengan baik di bawah sinar matahari, sehingga biasanya tersembunyi dengan aman. Seseorang yang dapat terputus dari teknologi selama beberapa jam adalah orang yang jauh lebih bahagia.

 

6. Mengetahui cara menangani situasi yang tidak nyaman

Bila Kamu bisa menangani hal-hal seperti pasir dalam pakaian renang atau boardshort mu, Kamu adalah tipe orang yang dapat menangani saat-saat hidup yang tidak menyenangkan. Peselancar dan Pecinta pantai tahu bahwa sedikit kekacauan atau ketidaknyamanan tidak menyebabkan frustrasi atau iritasi. Mereka tidak membiarkan hal-hal kecil menghilangkan kebahagiaan mereka.

 

7. Mereka tahu bagaimana berterima kasih kepada hal-hal kecil


Tidak ada yang mewah atau modern di pantai, hanya ada keindahan yang alami. Orang yang paling bahagia adalah mereka yang bersyukur bisa duduk di tempat yang indah dari waktu ke waktu.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top