Item terkait

Jumat, 16 Maret 2018 15:58

BIASAKAN MINUM JUS HIJAU SETIAP HARI, DAN RASAKAN MANFAATNYA

Cocok diterapkan bagi kalian yang menerapkan gaya hidup sehat ...

Sayuran dan buah-buahan sangat baik untuk kesehatan dan juga merupakan bagian penting dari makanan peselancar dan olahragawan lain yang perlu gaya hidup sehat. Jus hijau, misalnya, yang telah kami putuskan untuk berbagi hari ini, sangat terkait dengan sejumlah manfaat bagi tubuh manusia.

Jus hijau terdiri dari sayuran dan daun hijau tua, yang mana terdapat pigmen klorofil yang memberi warna pada tanaman, serta juga memberi fungsi memperkuat sistem kekebalan tubuh, menghilangkan racun dari organisme dan bahkan memerangi berbagai penyakit, seperti anemia dan migrain.
 
Jus hijau kaya akan vitamin B, C, K dan mineral penting untuk berfungsinya tubuh, seperti magnesium, zat besi dan seng, serta memiliki zat antioksidan seperti asam folat.

Jus hijau membawa sejumlah manfaat kesehatan, membantu kamu menurunkan berat badan (minuman kaya akan nutrisi dan serat yang membantu memuaskan rasa lapar lebih lama dan memperbaiki pencernaan), membersihkan tubuh (detoksifikasi alami), perawatan kulit dan rambut (karena tingginya konsentrasi zat antioksidan) dan untuk memperbaiki fungsi usus (melalui adanya serat, terutama dari sayuran dan biji-bijian yang memfasilitasi pencernaan).

 

Bahan:

1 apel hijau atau 1 irisan nanas (1,5 cm)

Jus dari 1 lemon hijau atau 1 jeruk nipis

Jahe (1 cm)

1 genggam daun hijau (bayam, chard, kol)

Ramuan aromatik secukupnya (mint, basil, ...)

150 sampai 200 mL berkualitas baik disaring atau air kemasan

Kayu manis untuk taburan

 

Metode persiapan:

Masukkan semua bahan ke dalam blender, kemudian masukkan ke dalam gelas, taburi dengan kayu manis dan segera minum.

 

Catatan: Waktu terbaik untuk minum jus hijau adalah di pagi hari, karena inilah saat dimana tubuh menyerap nutrisi lebih efisien.

  • EN: EN
Scroll To Top