Senin, 26 Februari 2018 15:16

4 MINUMAN ENERGI YANG BISA MENAMBAH STAMINA SURFINGMU

minuman energi alami ini akan mengubah harimu dan ombakmu.

Lantaran dipadu dengan kegiatan sehari-hari seperti kerja, kuliah ataupun sekolah, terkadang kamu merasa lelah untuk berselancar karena aktifitas sehari-harimu yang cukup melelahkan itu. Ketika kita merasa lesu dan malas, lantas yang terpikir untuk kita lakukan adalah mengkonsumsi minuman berenergi. Jangan coba-coba hal ini dijadikan jalan pintas untuk kalian meraih tenaga kalian kembali untuk bisa surfing. Karena minuman-minuman berenergi yang beredar di pasaran itu sangatlah tidak baik bagi tubuhmu lantaran kandungan gula dan kafeinnya yang terbilang tinggi. Namun masih ada beberapa ,inuman energi alami yang dapat kalian konsumsi dan dijamin minuman energi alami ini akan mengubah harimu dan ombakmu.

 

1 Air dan perasan lemon

Air adalah hal terbaik untuk diminum saat Anda mencari dorongan energi cepat sebelum sesi selancar, namun menambahkan lemon ke dalam campuran membuat perbedaan besar. Memasangkan kedua hal ini bersama-sama bisa menjadi hal terbaik yang pernah Anda lakukan untuk tubuh dan ombak Anda seperti dalam meningkatkan kekuatan otak, menjaga paru-paru dan usus tetap sehat, membersihkan bintik-bintik / noda, menyegarkan napas Anda (penting) dan menjaga sistem kekebalan tubuh Anda.

 

2. Banana dan gandum Smoothies

   Siapkan

   3-4 buah pisang matang

   2 cangkir air dingin (lebih jika Anda menginginkannya kurang tebal)

   1 sendok makan bubuk gandum

Pisang adalah karbohidrat sederhana dan oleh karena itu memberimu energi gula alami yang sehat yang kalian butuhkan! Menambahkan satu sendok makan penuh bubuk gandum mengenalkan semua hal bagus lainnya seperti antioksidan, vitamin dan mineral! Sekali lagi itu cara yang bagus untuk alkalize tubuh.

 

3. Green Supreme

Minuman ini terdiri dari apel hijau, mentimun, pir hijau dan Kubis

 

4. Beetroot Blend

Yang mana terdiri dari wortel, buah bit dikupas, apel merah dan sedikit jahe kupas

 

Minuman ini lezat dan penuh dengan manfaat kesehatan juga! So, tidak ada salahnya untuk menguji coba beberapa minuman diatas. Keep Healthy..keep surfing!!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top