Sabtu, 28 Oktober 2017 22:22

Darmaputra Tonjo MEMENANGKAN KONTES Aceh International Surfing Championship 2017

Tonjo menang atas Pepen Hendrik di babak final yang sengit..

Darmaputra Tonjo merebut kemenangan atas sesama pesaing Bali dan juga sesama rider dari brand Rip Curl Pepen Hendrik dalam pertandingan final yang berlangsung selama 30 menit.

"Saya senang bisa memenangkan kontes ini," kata Tonjo, "Dan semoga saya bisa kembali kesini lagi tahun depan!"

Ketika ditanya bagaimana pengalaman yang ia rasakan di pertandingan final, Tonjo mengaku gugup, karena lawannya Pepen adalah peselancar yang baik dan lebih berpengalaman darinya, Tonjo mengaku sangat beruntung bisa mendapat beberapa ombak yang bagus di babak final.

Runner up Pepen Hendrik sama sekali tidak kecewa dengan hasilnya, mengatakan, "Saya senang bisa berada di posisi kedua setelah Tonjo ... kami berada di tim yang sama, kami bepergian bersama dan tetap di jalan yang sama, jadi bisa bersama di final ini hal yang bagus Jadi saya senang dengan hasil saya disini, terutama karena Simeuleu ini yang merupakan tempat yang bagus untuk datang dan berselancar. "

Juara utama Tonjo berhak membawa uang tunai 25 juta Rupiah dan juga medali kemenangan. Paska pidato dan pemberian hadiah, Tonjo membuat kagum penonton dengan memberikan papan selancarnya kepada seorang surfer lokal berusia 11 tahun bernama Apis dan menyuruhnya untuk terus berlatih dan berselancar sehingga dia bisa menjadi pemenang lain kali.

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top