Jumat, 22 September 2017 00:26

ASC MENGUMUMKAN Aceh International Surfing Championship 2017 DIGELAR DI Simeulue

Kompetisi akan diadakan pada tanggal 26 hingga 28 Oktober 2017.

Asian Surfing Championship dengan bangga mengumumkan dukungan penuh untuk pengadaannya Aceh International Surfing Championship 2017 yang akan digelar di Pulau Simeuleu pada Bulan Oktober mendatang.  Kompetisi ini merupakan kompetisi yang di sponsori oleh pemerintah daerah (Aceh) yang menawarkan hadiah uang tunai sebesar 75 juta untuk divisi pria dan 20 juta untuk divisi wanita.

Pulau Simeulue berada tepat di lepas pantai barat Sumatera, satu jam penerbangan dari kota Medan. Ini adalah pulau yang masih belum banyak tersentuh keindahannya dan berpenduduk sekitar 85.000 orang. Pulau ini memuliki banyak tempat berselancar, air hangat, dan pemandangan yang menakjubkan.

Tipi Jabrik dari ASC senang bisa kembali membantu pemerintah Aceh dan pulau Simeulue dengan membawa tim profesionalnya untuk menjalankan acara tersebut dan untuk menarik peselancar internasional maupun Indonesia untuk mengikuti kompetisi. "Pulau Simeulue adalah tempat yang tepat untuk sebuah kompetisi karena memiliki ombak yang besar dan pemandangan yang indah, dan memiliki potensi besar sebagai tujuan wisata selancar," kata Jabrik.

"Dengan menjalankan acara seperti ini di pulau ini, kami meningkatkan kesadaran pada seluruh dunia bahwa Simeulue merupakan tujuan wisata selancar, serta mendidik masyarakat setempat tentang bagaimana berinteraksi dengan pengunjung internasional, dan mendorong mereka untuk menyediakan jenis layanan dan barang. yang dibutuhkan oleh peselancar yang berkunjung, "jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini, akomodasi dan perjalanan, dan untuk mendaftar acara tersebut kalian bisa menghubungi Ranu di Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya..

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top