Minggu, 17 September 2017 23:27

PASKA TERBANG, PRAMUGARI INI MENYEMPATKAN UNTUK BERSELANCAR DI BERBAGAI NEGARA

Bayangkan lelahnya berjam-jam diatas pesawat, melayani penumpang lalu kemudian setelah mendarat wanita ini langsung melakukan perjalanan memburu ombak.

Mungkin kalian para surfer yang melihat kehidupan wanita ini akan merasa iri, pasalnya wanita bernama Dani ini bisa dengan gratis mengunjungi beberapa negara untuk berselancar. Hal itu dikarenakan profesinya yang merupakan seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan internasional.

Untuk wanita asal Jerman ini, pekerjaannya adalah anugrah lantaran bisa mendukung hobinya berselancar dan karena pekerjaan inilah ia bisa mengunjungi spot-spot surfing di berrbagai negara. Bekerja di maskapai penerbangan German yakni Lufthansa membuat Dani dapat melakukan permintaan jadwal dimana dia bisa meminta jadwal ke negara yang memiliki spot ombak terdekat dari bandara.

Namun, jangan kalian pikir hidup menjadi seorang Dani ini enak ya. Bayangkan lelahnya berjam-jam diatas pesawat, melayani penumpang lalu kemudian setelah mendarat wanita ini langsung melakukan perjalanan memburu ombak. Tanpa mengenal lelah, kehidupan menjadi seorang pramugari dan peselancar ini dijalani oleh Dani. Tentunya Dani ini dapat kita kategorikan sebagai wanita yang super bukan?


 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top