Charlize Theron Charlize Theron Getty Images

Item terkait

Selasa, 01 Jun 2021 23:53

Charlize Theron menjadi pemran utama film drama selancar di Netflix

Film ini akan mengikuti empat wanita yang berselancar di beberapa tempat..



Film ini akan mengikuti empat wanita yang berselancar di tempat-tempat paling berbahaya di dunia dan berjuang untuk kesetaraan dalam berselancar ombak besar.

Charlize Theron bekerja sama dengan Netflix dan pembuat film Niki Caro untuk film fitur tentang peselancar wanita papan atas yang memperjuangkan hak untuk bersaing dalam kontes ombak besar.

Theron, yang baru-baru ini membintangi film laris Netflix "The Old Guard", akan memproduksi film tersebut melalui spanduknya Denver & Delilah, menurut wartawan The Hollywood.

Belum diketahui apakah aktor berusia 45 tahun itu juga akan membintangi film tersebut.

Caro, yang terkenal sebagai sutradara "Mulan" untuk Disney, akan memimpin fitur film tersebut, berdasarkan artikel majalah New York Times.

Dengan judul “Perjuangan Untuk Kesetaraan Gender Dalam Salah Satu Olahraga Paling Berbahaya di Bumi”, artikel yang ditulis oleh Daniel Duane, adalah tentang peselancar wanita Bianca Valenti, Andrea Moller, Paige Alms dan Keala Kennelly yang berjuang untuk hak bersaing dalam kompetisi kontes ombak besar.

Becky Johnston sedang menulis skenario yang akan mengikuti empat wanita yang membentuk ikatan yang kuat saat mereka menjelajahi tempat-tempat paling berbahaya di dunia dan memperjuangkan kesetaraan dalam berselancar ombak besar.

Caro juga akan memproduksi film adaptasi bersama Theron, AJ Dix dan Beth Kono untuk Denver dan Delilah.

 

Keala Kennelly at Teahupoo

 

  • EN: EN
Scroll To Top