Item terkait

Senin, 07 September 2020 23:01

SURFER WANITA INI BERLATIH SURFING DENGAN BERJALAN DI BAWAH LAUT MENGGENDONG BATU 20KG

Sebuah teknik yang dia pelajari dari legenda selancar ...

Selancar adalah salah satu olahraga terindah di dunia, tetapi juga salah satu yang paling menantang dan bahkan berbahaya.

Pipeline, Hawaii, adalah salah satu ombak yang paling ditakuti dan mengasyikkan di dunia, dan menampilkan peselancar yang menantang kekuatan laut, yang mampu menembak dan menahan peselancar di bawah air selama lebih dari satu menit.

Untuk bersiap menghadapi kondisi yang menantang ini, Ha'a Keaulana, seorang peselancar dan fotografer Hawaii, berlatih dengan cara menyelam 9 meter ke dasar lautan, meraih batu dan berlari lebih dari satu menit.

Peselancar berusia 26 tahun dari Mākaha, di Oahu barat, dibesarkan dalam keluarga legenda selancar dan mempelajari teknik tersebut dari ayahnya Brian Keaulana, seorang pengendara besar dan penjaga pantai, pelopor jet ski untuk penyelamatan di laut. Kakeknya, Richard “Buffalo” Keaulana, adalah salah satu anak pantai asli dari de Waikiki, tempat kelahiran selancar.

 

Saya masih sangat muda dan saya tidak benar-benar tahu untuk apa (latihan), "Keaulana mengatakan pada Red Bulletin." Awalnya itu hanya menyenangkan dan kemudian saya menyadari, 'Oh, ini latihan untuk terjebak.' "Sekitar 12 detik di antara gelombang, bisa bertahan di bawah air selama satu menit setelah ombak mengahntam bisa berarti bertahan dari pertarungan empat gelombang. "Melakukan ini dan bergerak memenuhi kapasitas paru-paru Anda, dan kedalaman mempersiapkan Anda untuk tekanan jika gelombang mendorong Anda ke bawah air."

 

  • EN: EN
Scroll To Top