Kamis, 17 Agustus 2017 23:55

SWELL MANTAP DI HARI PERTAMA KOMPETISI Hello Pacitan Pro QS1,000

Kompetisi Hello Pacitan Pro World Surf League (WSL) Qualifying Series (QS) 1,000 telah dimulai pada hari Kamis, 17 Agustus yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Kompetisi digelar di spot Watu Karung yang terkenal memiliki ombak spektakuler. Para peselancar papan atas Indonesia bergabung dengan sebuah lapangan internasional untuk menghadapi ombak yang sangat berat di kedua sisi teluk yang indah di Watu Karung.

Dengan gelombang luar biasa yang ditawarkan, para pelaksana kontes dapat memanfaatkan kedua seruling kiri dan kanan-kanan di kedua sisi teluk sepanjang hari.

Legenda surfing Bali Wayan 'Betet' Merta (IDN) memiliki hari bintang berselancar melalui Babak 1 di sebelah kiri dan Babak 2 di sebelah kanan. Pengalaman Merta di Watu Karung tampak jelas saat ia dengan mudah memasang laras panjang untuk mengunci dirinya masuk di Round 3.

"Saya sangat senang bisa sampai ke Babak 3," kata Merta. "mendapatkan ombak disini benar-benar lebih baik dari poin dan hadiah uang. Saya suka ombak disini, Kedua gelombang kiri dan kanan memberikan barel yang sempurna. Saya rasa ada keuntungan besar bagi peselancar Indonesia yang sudah berpengalaman di tempat ini. Ramalan ombak terlihat bagus untuk sisa acara jadi saya harap orang Indonesia bisa menang, ya mungkin juga saya yang menang. "

Setelah hari besar melihat aksi Round 1,2 dan 3, para direktur kontes akan bertemu kembali besok pagi. Ini seharusnya tidak menjadi masalah karena ramalan tersebut menunjukkan angin dan ombak yang besar harus memberi lebih banyak Kondisi epik untuk Hari ke 2 kompetisi di Watu Karung.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top