Senin, 06 Maret 2017 23:23

UNIK, DI KAFE INI KAMU BISA MEMBELI KOPI DENGAN FOTO WAJAHMU DIATAS KOPIMU

Sobat pemburu ombak hobi selfie? kunjungi kafe unik di Jakarta ini..

Selfie mungkin kini sudah mewabah di kalangan masyarakat Indonesia. Dari mulai anak anak, remaja hingga orang tua sekalipun hobi melakukan aktifitas selfie ini alias berfoto wajah ria. Melihat fenomena ini, seorang pengusaha muda bernama Ferry Hartanto terpikir untuk membuat bisnis yang menopang hobi masyarakat Indonesia yakni berselfie ria. Ferry membangun sebuah bisnis kedai kopi yang menarik yakni menyediakan kopi dengan sajian gambar atau foto si pembeli. Terlebih dahulu, pembeli setelah memesan kopi harus melakukan selfie dengan kamera yang disediakan oleh kedai tersebut. Hanya dalam 5 menit, minuman dengan wajah hasil foto selfie si pembeli pun sudah jadi.

Mesin pencetak fotonya pun memang khusus didesain untuk minuman ini sehingga aman untuk dikonsumsi. Harga kopi atau milkshake yang ditawarkan berkisar dari Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu. Kafe penyedia kopi selfie ini juga merupakan kafe pertama dan satu satunya di Indonesia.

Wah guys, siapa tertarik untuk berselfie ria dan melihat wajahmu diatas kopi? datangi saja kafe ini. Terletak di Emporium Pluit Mall, Lantai Lower Ground Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top