Item terkait

Kamis, 24 November 2016 13:57

DEDE SURYANA DAN RADITYA RONDI MAJU KE BABAK PUTARAN KETIGA TAIWAN OPEN 2016

Surfer Filipina Philmar Apilayo tereliminasi di putaran pertama, Dede semakin dekat untuk meraih gelar juara ASC..

Kompetisi Taiwan Open yang digelar di Jinzun Harbor di Taitung County dimulai hari ini dengan angin cukup kuat serta arus yang cukup besar. Pertarungan sengit pun terjadi di kompetisi ini. Lebih panas lagi dalam kompetisi ini juga terjadi perebutan titel juara ASC diantara ketiga surfer Top Rank yakni Dede Suryana, Raditya Rondi dan Philmar Apilayo.

Philmar Apilayo surfer asal Filipina yang menduduki peringkat kedua top Rank ASC ini harus tereliminasi di babak putaran pertama. Namun bukan berarti Philmar tidak berkesempatan untuk mengklaim Juara ASC tahun ini. Kedua saingan Philmar yakni Dede Suryana dan Raditya Rondi kini maju ke babak putaran ketiga. Dede Suryana memiliki kesempatan terbesar untuk klaim kejuaraan ASC tahun ini. Pasalnya Dede yang kini menduduki posisi pertama Top Rank ASC harus berjuang sedikit lebih mudah, karena salah satu saingannya yakni Philmar telah tereliminasi. Jadi Dede hanya harus berusaha menang di heatnya di putaran ketiga dan sampai ke putaran keempat, maka Dede secara otomatis dinobatkan sebagai Juara ASC 2016.

Sedangkan Raditya Rondi, juga memiliki kesempatan untuk mengklaim juara ASC. Semua bergantung kepada Dede Suryana apakah bisa melewati babak ketiga. Jika tidak, maka Raditya memiliki kesempatan dengan harus sampai ke babak final. Jika Dede dan Raditya tidak bisa menggunakan kesempatan mereka, maka Philmar Apilayo yang akan menjadi Juara ASC 2016.

So guys, siapakah yang akan menjadi juara ASC 2016 ?

  • EN: EN
Scroll To Top