Item terkait

Senin, 25 November 2019 08:57

ONEY ANWAR DAN RIO WAIDA TERELIMINASI DI TAIWAN OPEN

Kompetisi diisi dengan begitu banyak surfer bertalenta yang ingin mendapatkan poin untuk menempati bangku WSL Champioship Tour..

Rio Waida dan Oney Anwar harus menerima tersingkir dari kompetisi Taiwan Open Of Surfing. Kedua surfer ini belum dapat mempertahankan kemenangan mereka di tahun sebelumnya di panggung Taitung.

Rio tersingkir di babak putaran 6 setelah sebelumya 2 kali memenangkan heat di putaran 4 dan 5. Rio harus rela tereliminasi di bbak keenam ketika bertemu surfer asal Prancis bernama Justin Becret, dan sua surfer lainnya asal Amerika berna Kade Matson dan Mikey Mc Donagh asal Australia.

Rio Waida

Kemudian Oney Anwar juga harus terima kekalahan di babak kelima Taiwan Open. Sebagai mantai juara Taiwan Open 2016, Oney telah melakukan aksi surfing yang maksimal, namun lawannya kala itu Kian Martin yang berada satu posisi diatasnya berhasil menangkap dua akumulasi ombak yang lebih tinggi daripada Oney. Meskipun Oney memiliki poin ombak yang salah satunya lebih tinggi dari Kian Martin.

Kompetisi kini tengah berjalan sampai babak quarterfinal dimana diduduki oleh 3 surfer Prancis, 3 surefr Australia dan 1 surfer Spanyol dan 1 surfer Uruguay.

  • EN: EN
Scroll To Top