Minggu, 21 Agustus 2016 21:44

RADITYA RONDI KELUAR SEBAGAI PEMENANG DI HELLO PACITAN 2016

Raditya unggul dari super grom Rio Waida pada babak final..

Kompetisi Hello Pacitan 2016 "Flaming Of The Sea" yang digelar di spot pancer dor Pacitan Jawa Timur telah berakhir hari ini. Ditutup oleh kemenangan surfer asal Bali Raditya Rondi yang unggul diatas super grom yang baru saja kembali dari california dan memenangkan kompetisi Young Guns Rio Waida di babak final. Dengan kemenangan yang ia raih, Raditya berhak mengantongi uang tunai senilai 15 juta Rupiah.

Raut kebahagiaan terpancar dari mata sang pemenang. Sepertinya tahun ini merupakan tahun baik bagi Raditya. Lantaran beberapa kali ia memenangkan kompetisi seperti bulan lalu menang di kompetisi Qualifying series di Jepang, dan juga memenangkan kompetisi Quiksilver Padma Chalenge di Bali. Dan kini ia kembali mengklaim kejuaraan pertama yakni di kompetisi bertaraf internasional Hello Pacitan 2016 "Flaming of The Sea"

Pertarungan Raditya Rondi dan Rio Waida berlangsung sengit dimana keduanya sama sama saling berkejaran mencetak skor dan sama sama kuat. Rio sempat lebih unggul dari Rondi di beberapa menit heat, namun dengan usaha keras, akhirnya Rondi mencoba membaca dan mengambil ombak dan mencetak skor lebih unggul dari Rio Waida. Rondi sendiri mengaku tidak menyangka jika ia keluar sebagai pemenang, melihat Rio Waida surfing sangat baik hari ini. Kemudian juga keduanya tidak bisa mendengar dengan jelas skor yang mereka dapat karena riuhnya suara angin dan ombak. Ketika ditanya tentang Pancer dor Pacitan, Rondi mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai ombak disini. Benar benar ombak lefthander yang sempurna menurutnya.

Total peserta keseluruhan yang ikut dalam kompetisi ini yakni 8 wanita dari negara Indonesia, Jepang, Taiwan dan Argentina. Sedangkan untuk divisi pria diikuti oleh 32 kompetitor yang berasal dari Taiwan, Prancis dan Indonesia. Dengan total hadiah 25 juta untuk divisi wanita dan 50 juta rupiah untuk divisi pria.

 

Hello Pacitan Results:


ASC Men’s Open Division


1.  Raditya Rondi (Bali)

2.  Rio Waida (Indo/Japan)

3.  Equal 3rd Place: Dede Suryana (West Java) and Made Darmayasa (Bali)


ASC Women’s Division


1.  Rina Kitazawa (Japan)

2.  Taina Izquierdo (Indo/USA)

3.  Equal 3rd Place:  Puanani  Johnson (Indo/USA) and Kailani Johnson (Indo/USA)

  • Foto kredit: Tim Hain / ASC
  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top