Selasa, 09 Agustus 2016 00:00

YUK PARTISIPASI DALAM ACARA BEACH CLEAN UP PANTAI CIMAJA !!

Catat tanggalnya yakni Jumat 12 Agustus 2016..

Akan diadakan program sukarela membersihkan pantai di Pantai Cimaja yang akan digelar pada tanggal 12 Agustus 2016 yang jatuh pada hari Jumat. Siapa saja boleh turut berpartisipasi dalam acara ini. Terlebih acara ini sangatlah positif karena berhubungan dengan pelestarian pantai atau lautan.

Salah satu surfer terbaik Indonesia yakni Dede Suryana yang merupakan penduduk asli Cimaja sendiri mengajak siapapun untuk bergabung dengan cara mengundang partisipan lewat akun sosial media pribadinya. Dede mengaku sangat antusias dengan program pembersihan pantai ini, bukan karena Pantai Cimaja adalah pantai di daerah rumahnya, tetapi karena unsur positif yang secara tidak langsung akan tertanam untuk para sukarelawan yang berpartisipasi nantinya yang kemungkinan besar nantinya mereka akan mengerti betapa pentingnya menjaga kebersihan pantai, dimanapun itu.

So guys, siapapun kalian dan dimanapun kalian berada yang mungkin tepat tanggal 12 Agustus nanti sedang berada di daerah Cimaja, jangan lupa untuk bergabung dalam program "Beach Clean Up" ini ya! Acara dijadwalkan akan dimulai pada pukul 6.30 Pagi.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top