Jumat, 01 April 2016 03:24

HADIRI TALKSHOW SEPUTAR DIVING DAN SURFING DI JCC!!

Akan ada Dede Suryana dan Gemala sebagai pembicara..

Untuk 4 hari mulai tanggal 31 Maret hingga 3 april 2016, JCC akan dipenuhi orang yang tertarik akan keextreeman olahraga atau aktivitas laut. Acara talk show yang dinamakan Deep Extreeme ini merupakan acara tahunan yang bertujuan memperkenalkan lebih dalam kepada seluruh kalangan tentang keindahan laut. Acara besar ini diadakan di Hall Cendrawasih Jakarta Convention Centre (JCC).

 

Nah Untuk kalian pecinta Diving dan surfing, patut untuk datang ke acara seru ini besok tanggal 2 April 2016. Akan hadir sebagai pembicara ialah Dede Suryana yang merupakan surfer terbaik Indonesia saat ini dan Gemala Hanafiah yang merupakan surfer dan petualang wanita Indonesia. Mereka berdua akan berbicara tentang pengalaman mereka dalam surfing serta keseruan surfing lainnya. Ada juga Pinneng yang merupakan seorang diver dan fotografer professional, yang akan berbagi pengalamannya tentang diving dan potret dalam laut.

Selain adanya talk show, diluar ruangan talkshow berjejer stan stan yang menjajakkan barang perlengkapan olahraga air termasuk diving, memancing, surfing dll dengan harga diskon besar besaran dan tentunya lebih murah dari harga toko. So guys,, tertarik untuk datang ke acara ini?

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top