Jumat, 11 Maret 2016 04:19

Nikmati keindahan pantai sekaligus belajar surfing di pantai Selong Belanak

Nikmati belajar surfing dengan dimanjakan panorama indah..

 

Berbicara soal tempat wisata, pulau Lombok tentunya tidak asing bagi telinga kita. Pulau yang memiliki beragam keindahan pantai serta sentuhan nuansa eksotisnya membuat pulau ini digemari wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Salah satu pantai yang menarik untuk kalian kunjungi adalah pantai Selong Belanak, sebuah pantai yang indah dengan pasir putihnya serta ombak yang berkejaran membuat pantai ini cocok untuk bersantai serta untuk kalian yang mau belajar surfing. Lokasi pantai Selong Belanak terletak di Jalan Praya Kuta, Selong Belanak, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Pantai ini memiliki garis pantai yang melengkung seperti bulan sabit. Dengan beberapa bukit di bagian ujung sabit. Sebagai bagian dari Teluk Selong Belanak, pantai ini memiliki tepi dengan panjang sekitar 1 Kilometer dan berhadapan langsung dengan Samudra Hindia. Apabila dilihat dari atas, bibir pantainya seperti bulan sabit serta memiliki gradasi warna yang mengagumkan dari putih, hijau ke biru serta diapit perbukitan-perbukitan yang hijau  yang menambah panorama pantai menjadi luar biasa indah.

Kondisi pantai yang berpasir landai serta ombak yang cukup bertenaga namun halus, membuat pantai ini banyak juga dijadikan arena belajar surfing bagi para pemula. Tentunya akan terasa lebih nikmat belajar surfing karena didukung dengan dengan keindahan sekitar pantai yang memanjakan mata kamu.

 

 

Item terkait

Scroll To Top