Selasa, 01 Maret 2016 16:12

SEGERA!!! Komune Bali Pro pres by The Mad Hueys!!

Kompetisi besar ini akan digelar pada bulan Mai..

ASC dengan bangga mengumumkan bahwa kompetisi Komune Bali Pro pres by The Mad Hueys akan resmi digelar pada bulan Mai 2016. Di kompetisi ini, kita akan melihat kehebatan surfer Indonesia melawan surfer terbaik dari macanegara. Semuanya satu paket dapat kalian saksikan secara ekslusif langsung dari Komune Bar kolam renang dan warung pinggir pantai.

Kompetisi ini akan berating QS1,000 yang akan diadakan pada tanggal 3 hingga 7 Mai dan akan di sanksikan oleh Asian Surfing Championship (ASC). Kompetisi ini memungkinkan peselancar mengumpulkan poin pada tur dan memberikan kesempatan pada peselancar lokal Indonesia untuk melawan bakat peselancar internasional.

Kompetisi yang selalu digelar di Keramas ini dipastikan akan diikuti oleh sejumlah nama surfer besar seperti Taj Burrow (AUS), Bruce Irons (HAW), Joel Parkinson (AUS) dan Jay Davies (AUS). Dipastikan para surfer lokal Indonesia yang mengikuti kompetisi ini akan berhadapan dengan sejumlah nama besar tersebut dan tentunya akan menjadi pertarungan yang seru.

Setelah kompetisi selesai, akan diadakan pool party yang dimeriahkan oleh DJ yang akan membuat penutupan acara ini akan bermutu.

Item terkait

Scroll To Top