Item terkait

Selasa, 25 April 2017 23:50

BARRELS MEMUKAU DAN SKOR TINGGI DICETAK DI KOMPETISI KOMUNE BALI PRO

Beberapa surfer Indonesia masih tersisa, harapan masih berlanjut..

Kompetisi Komune Bali Pro selama 3 hari belakangan ini berjalan dengan begitu spektakuler. Pasalnya, ombak hadir begitu sempurna dengan sentuhan barrel yang membuat para kompetitor semakin antusias berlomba-lomba cetak skor terdepan.

Di kompetisi kemarin pada babak kedua dan ketiga terlihat begitu memukau ada surfer asal Australia bernama Dane Atcheson yang memposting skor tertinggi diantara keseluruhan heat babak kedua hari itu. Rio Waida, surfer muda Indonesia juga bisa dikatakan salah satu surfer yang patut diperhitungkan di kompetisi ini. Juara Young Guns 2016 ini, tidak pernah mau tertinggal skor dalam pertandingan di beberapa heat nya. Untuk heatnya di putaran kedua, Rio memposting poin tertinggi meninggalkan 3 lawannya saat itu yakni Luke Condon (AUS), Nyoman Artana (IND) dan Kasoe Sawamura (JPN).

Oney Anwar juga tampil baik di beberapa heat nya kemarin. Di babak putaran ketiga, Oney berhasil unggul diantara lawannya pada heat 11 kala itu. Kini di babak keempat Oney akan berhadapan dengan dua surfer asal Australia dan 1 asal Jepang. Harapan masih tersedia untuk Oney agar bisa unggul di heat nya pada babak ini untuk maju ke tahap selanjutnya.

Satu kompetitor yang mungkin paling ditakuti kali ini adalah Adriano de Souza asal Brazil. Pasalnya juara dunia 2015 ini tampil begitu mengerikan dengan postingan angka-angka hampir sempurna dalam setiap heat nya. Pada babak putaran ketiga kemarin, Souza mencetak dua angka mendekati sempurna yakni 9.80 dan 9.75. Souza sudah dipastikan masuk ke babak kelima setelah sebelumnya di babak keempat sempat unggul dari surfer Indonesia Dede Suryana dan Shaun Harington asal Australia.

Surfer Indonesia yang berhasil sampai sejauh ini mendapatkan bangku di babak kelima yakni Darma Putra asal Bali. Tersisa Oney Anwar dan Rio Waida yang harus berjuang di babak keempat untuk lanjut ke babak berikutbya.

  • EN: EN

Scroll To Top