Item terkait

Kamis, 13 Mei 2021 21:28

Kematian saudara laki-laki Bronte Macaulay membuat komunitas selancar tercengang

Surfer meninggal secara tiba-tiba...

 

Jack Macaulay, saudara laki-laki dari atlet Championship Tour (CT) Bronte Macaulay, meninggal akhir pekan lalu di Gracetown, Australia Barat, pada usia 25 tahun karena penyebab yang belum diungkapkan oleh keluarga.

 

Jack adalah peselancar Australia berbakat yang dikenal di wilayah Margaret River sebagai peselancar yang unggul dalam ombaknya.

 

Ayahnya, Dave Macaulay, seorang pembentuk papan dan mantan atlet Championship Tour, adalah orang pertama yang mengumumkan kematian Jack di media sosial.

 

"Hati kami hancur ketika anak laki-laki kami yang tampan pergi," - tulis Dave di halaman instagramnya.

 

Bronte Macaulay berkompetisi di hari terakhir Margaret River Pro setelah kematian saudaranya, menunjukkan komitmen dan keberanian yang luar biasa.

 

Bronte mendapatkan hasil terbaiknya di Margaret River dan hasil terbaik dalam karirnya, mendapatkan kekaguman yang besar dari sesama pesaing dan penggemar selancar di seluruh dunia.

 

Komunitas selancar menunjukkan penyesalannya atas kematian peselancar muda tersebut dengan membayar sejumlah upeti.

 

Tatiana Weston-Webb, juara acara tersebut, sangat senang melihat Bronte Macaulay bersaing di saat yang sulit untuk keluarga.

 

“Saya menghadapi Bronte hari ini dan melihat dia muncul dalam panasnya sangat berani. Saya tidak bisa membayangkan apa yang dia alami. Mereka adalah keluarga yang luar biasa dengan banyak cinta dan merupakan bagian besar dari berselancar di Barat. Saya turut berbela sungkawa untuk mereka. - kata peselancar Brazil pada hari final Margaret River Pro.

 

Stephanie Gilmore pun menunjukkan penyesalannya di hari terakhir acara.

 

“Ini adalah waktu yang sangat sulit, saya yakin untuk seluruh Australia bagian barat daya dan untuk komunitas selancar di sini. Saya mengirimkan semua cinta saya ke Macaulay, mereka adalah orang-orang terindah di dunia. ” - kata juara dunia 7x Australia.

 

 

  • EN: EN
Scroll To Top