Item terkait

Rabu, 18 November 2020 16:44

JOHN SHIMOOKA DITEMUKAN TEWAS DI RUMAH

Peselancar dan mantan atlet elit John Shimooka ditemukan tewas di rumahnya di Sutherland Shire, Australia pada Senin pagi.


Shimooka meninggalkan namanya di tur dunia pada akhir 1980-an, sebelum muncul kembali pada 1990-an, sebagian besar dengan bantuan temannya, Sunny Garcia, yang mendesaknya untuk kembali ke bentuk semula setelah periode ketika peselancar. dia berhenti berselancar dan menghabiskan malamnya di pesta-pesta di California. Pada tahun 1995, kembali tur, kedua peselancar Hawaii menunjukkan kekuatan selancar mereka dengan bersaing di final di Bells.

Shimooka pindah ke Australia pada 1999 dan pensiun dari tur pada usia 29 tahun setelah kelahiran putranya, Brandon.

Peselancar simbolik ini selalu terhubung dengan dunia selancar sebagai komentator dan kemudian sebagai manajer umum Surfing NSW, tempat ia bekerja sejak 2018.

Shimooka, yang kehilangan istrinya pada 2019, meninggal pada usia 51 tahun meninggalkan putranya yang berusia 21 tahun.

Kematian Shimooka membuat komunitas selancar kaget dan beberapa peselancar telah menyatakan penyesalan mereka atas kehilangan ini, seperti Tom Carroll, Lisa Anderson dan Kelly Slater, antara lain.

Surfing NSW juga mengungkapkan penyesalannya atas kematian Shimooka dalam sebuah pernyataan di situsnya:

“Tim Surfing NSW sangat tertekan dengan kematian salah satu anggota kami, John Shimooka, pada Senin dini hari.

Seorang mantan peselancar tur dunia berbakat, komentator dan sabuk hitam Jiu Jitsu, 'Shmoo' adalah anggota tercinta dari komunitas selancar global dan keluarga Surfing NSW.

Dia akan dikenang karena hasrat dan gaya hidupnya, serta energi dan antusiasmenya.

Setiap orang di organisasi kami bergabung dengan putranya, Brandon, keluarga dekatnya, dan jaringan pertemanannya yang luas di seluruh dunia, untuk berduka atas kehilangannya.

Ini adalah hari tersedih kita.

Kami akan merayakan dan merayakan kehidupan John di hari-hari dan minggu-minggu mendatang. ''

 

  • EN: EN
Scroll To Top