Item terkait

Senin, 15 Jun 2020 17:07

WOW PORTUGAL PUNYA SURF "TRUCK HOTEL"!!

Kita tahu bahwa Portugal adalah salah satu Negara dengan budaya surfing yang kuat.

Terletak di pinggir samudra atlantik membuat Portugal memiliki banyak spot surfing yang menawan yang cukup banyak mendatangkan surfer dari mancanegara. Beragam hotel, homestay ataupun bungalow di sepanjang area pantai tersdia dengan sangat rapi di negara 4 musim ini. Turis yang datang tak akan merasa kesulitan dengan akses pantai yang sulit dijamah seperti jalanan rusak, tak tersedianya transportasi yang memadai ataupun hal lainnya.

Ada satu yang menurut kami sangatlah keren. Portugal memiliki Truck Surf Hotel!!

Truck Surf Hotel adalah truk hotel yang nyaman dan mewah yang menyediakan pengalaman berselancar, petualangan yang berbeda. Truck Surf Hotel terdiri dari truk Mercedes Actros, yang dibangun dengan sistem hidrolik yang memungkinkan untuk memperluas dinding dan atap, yang dirubah menjadi dua lantai hotel yang spektakuler di atas roda. Lantai atas memiliki 5 kamar double dengan AC dan kapasitas untuk 10 orang; lantai bawah terdapat dapur, ruang tamu, kamar mandi, kamar tidur tim, dan teras lounge.

Bangun setiap hari ke lanskap yang berbeda, bersentuhan dengan alam dan memiliki kenyamanan sebuah hotel, adalah ide dasar proyek ini oleh Daniela Carneiro dan Eduardo Ribeiro. Daniela Carneiro berasal dari Porto, lulusan Teknik Lingkungan, dan juga seorang Pelatih Selancar dan Fotografer. Eduardo Ribeiro, adalah atlet Longboard, yang juga berasal dari Portugal, ia juga seorang Pelatih Selancar dan kitesurfing.

Truck Surf Hotel ini juga menawarkan perjalanan wisata non surfing dan juga kuliner dan juga hal lainnya yang bisa dilakukan di Portugal atau bisa juga ke Marroco.

 

Wah kira-kira tertarik gak untuk surfing dengan pengalaman yang berbeda seperti itu?

 

  • EN: EN
Scroll To Top