Kamis, 20 Juli 2017 21:48

FILIPIE TOLEDO MEMENANGKAN KOMPETISI CORONA J-BAY OPEN 2017

Filipe mengalahkan Rockie of The Year asal Portugal di babak final..

Kompetisi Corona J-Bay Open 2017 telah rampung hari ini dengan ditutup oleh kemenangan surfer asal Brazil bernama Filipe Toledo. Filipe mungkin keluar sebagai pemenang yang memang telah diduga-duga oleh banyak pihak, melihat performa nya di babak demi babak yang begitu luar biasa. Bahkan Filipe semoat beberapa kali menunjukkan aksi terbangnya yang mengagumkan. Hingga sempat tertangkap kamera, salah satu surfer melihatnya sampai ternganga-nganga.

Di babak final, Filipe mengalahkan Rockie of The Year asal Portugal bernama Frederico Morais. Frederico sendiri bisa dibilang lawan yang tangguh dan sulit dipatahkan. Sebelum bertemu Filipe di babak final, surfer Portugal ini sempat mengeliminasi nama-nama besar seperti Mick Fanning, John-John Florence dan Gabriel Medina. Pertandingan babak final sendiripun berjalan pelik, pasalnya kedua surfer muda ini sama-sama berantusias menggunakan prioritas mereka dan mencetak skor tinggi. Sama-sama melakukan 5 ombak, Frederico harus menerima kalah tipis dari Filipe Toledo.

Setelah babak final usai, Filipe Toledo digiring ke podium dan dihujani sorak sorai pendukungnya yang bagitu menggelora. Di podium Filipe mengatakan bahwa ini adalah mimpinya bisa menang di kompetisi ini yang menurutnya adalah kompetisi yang sempurna, dimana ombak luar biasa selalu hadir dan membuatnya bersemangat. Filipe juga mengucapkan selamat kepada lawannya Frederico yang telah mencapai ke babak final dan menjadi lawan yang cukup sulit baginya.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top