Item terkait

Jumat, 27 Januari 2017 14:47

BOCAH UMUR 10 TAHUN SURFING DIATAS HIU PUTIH BESAR, SANG AYAH TAK SENGAJA MENGABADIKANNYA

Foto yang mengejutkan ini tentunya meresahkan banyak peselancar..

Foto mengejutkan yang tak sengaja diambil ini memperlihatkan seorang surfer bocah berusia 10 tahun bernama Eden Hasson yang tengah asik surfing tanpa sadar dibawahnya ada seekor hiu putih besar menemaninya. Tentunya foto ini membuat siapapun khawatir terlebih para peselancar di Australia yang mana diketahui gambar ini diambil di pantai Samurai di Port Stephens, Australia.

Bisa dikatakan nasib mujur masih berpihak kepada si bocah ini, sang hiu sepertinya memang tidak sengaja berada di line up dimana bocah tersebut tengah beraktifitas selancar. Dan sepertinya sang hiu memang sedang tidak ingin mencicipi sesuatu. Sontak foto bocah ini seketika terkenal dibeberapa website surfing ternama di berbagai negara. Jika ditanya apakah bocah ini kapok untuk surfing lagi, Eden menjawab bahwa ia tidak akan pernah kapok dan akan terus melakukan surfing yang merupakan sesuatu yang begitu ia sukai.

Ayah Eden yang merupakan pengambil gambar fenomenal ini berkata bahwa ia tidak sengaja mengambil gambar tersebut, yang ia lihat bahwa anaknya berhasil mengambil ombak, dan sebagai ayah yang bangga tentunya dengan segera mengklik kamera untuk mengabadikan momen surf sang anak, tetapi setelah di periksa hasil potretnya, ayah Eden begitu terkejut melihat sang anak begitu dekat dengan sang raja laut. Sontak ayah Eden memamnggil semua yang berada di air kala itu untuk keluar dari air dan berteriak bahwa ada hiu.

Dan kini foto langka ini akan menjadi sejarah bagi dunia surfing..

  • EN: EN
Scroll To Top