Jumat, 25 Maret 2016 04:57

BERTEMU "THE AUREUS" PAPAN SELANCAR BERBAHAN EMAS 24 KARAT

Papan berbahan emas ini dibuat oleh pengrajin papan asal Inggris Ellie Miller bersama seorang penyepuh emas..

Untuk pertama kalinya ada papan selancar dibuat dari emas. Ini dilakukan oleh seorang pembuat papan surf asal Inggris bernama Ellie Miller bersama temannya seorang penyepuh emas bernama Danni Bradford. Papan emas pertama ini sengaja mereka ciptakan memang untuk dipasarkan. Melihat kebanyakan produk papan selancar yang ada sekarang sangat monoton, akhirnya mereka membuat terobosan baru yang bertujuan membuat surfing lebih mewah. Diketahui Papan emas ini berukuran 6'8 "x 20 ½" x 3 ".

Papan surf yang dinamai "The Aureus" ini memang dibuat bertujuan untuk dipasarkan, tapi bukan berarti sang pembuat membuat papan yang banyak. Papan ini dibuat dengan jumlah terbatas, untuk menjaga papan ini tetap ekslusif. Harga dari papan inipun tidak main main, papan ini dibandroli harga WAH seharga 2,5 milyar.

Menurut sang pengrajin, papan ini dibuat dengan karya seni tinggi dimana mengedepankan keanggunan dan keindahan yang tak tertandingi. Surfing adalah olahraga yang mewah bagi pecintanya, dan itu berarti akan ada surfer yang mengerti arti karya seni dan kemewahan dari papan ini dan membelinya. Pembeli tidak hanya akan menemukan keindahan dalam papan ini, tetapi benar benar menemukan kualitas papan yang memang benar benar dibuat untuk surfing.

Bagaimana guys, berminat membeli papan emas ini ? :)

  • Foto kredit: www.surfertoday.com

Item terkait

Scroll To Top